Brilio.net - Sejumlah selebriti Tanah Air baru saja hadir dalam acara perilisan busana, Emmara, Selasa (18/11) di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Di antaranya adalah Nia Ramadhani, Cathy Sharon, Manohara, Luna Maya dan masih banyak lagi.

Dalam acara tersebut, ada salah satu momen yang berhasil jadi buah bibir. Pasalnya Nia Ramadhani dan Manohara yang hadir bersamaan tampak mengenakan busana yang sama, yakni koleksi Emmara bertema musim gugur.

Baik Manohara maupun Nia sama-sama memadukan gaya fashion yang sama dengan memadukan blouse oranye serta high waist pleated shorts berwarna mustard. Nia tampil simpel dengan model terkuncir, sementara Manohara anggun dengan rambut terurai.

foto: dream.co.id

2 dari 3 halaman

Setelah menyadari jadi sorotan, Manohara justru mengubah penampilannya. Wanita 27 tahun ini langsung menambahkan aksesori lain agar membedakan outfitnya.

Menariknya, bukan cuma Nia dan Manohara yang mengenakan pakaian yang sama. Penyanyi cantik Sarwendah yang juga datang di acara serupa terlihat dengan gaya fashion yang sama persis.

foto: Instagram/@sarwendah29

"Duo kesayangankuuu," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (19/11).

3 dari 3 halaman

Dalam pagelaran acara itu, Sarwendah tak hanya datang sendiri. Ia ditemani oleh putranya, Betrand Peto dan adiknya Wendy. Jika dilihat dari keseluruhan, Sarwendah memilih memadukan Outfit of The Day dengan celana panjang.

Selain itu, untuk menyempurnakan penampilannya Sarwendah menenteng tas Birkin 25 Orange Swift Leather yang ditaksir Rp 233 juta. Dilansir dari Instagram @theonsucloset, diketahui blouse Printed Organdy Shirt with Ribbon dari Emmara itu ditaksir Rp 749 ribu.