Brilio.net - Tidak mudah hidup sebagai selebriti populer. Semua tindak tanduk, tingkah laku dan cara berpakaian akan selalu menjadi perhatian.

Baru-baru ini, sebuah pengalaman diserang netizen dirasakan oleh artis terkenal Malaysia, Nur Fathia Abdul Latiff.

Nur Fathia adalah artis cantik yang sangat populer di Malaysia. Dia lahir 1 September 1987 di Penang, Malaysia. Namanya populer ketika membintangi drama Nur Kasih.

Nur Fathia adalah putri dari Abdul Latiff bin Tahir berdarah Padang, Sumatera Barat. Ibunya Badriyah binti Hassan adalah keturunan Melayu dan Arab. Nur Fathia bercerita, jika Lebaran di rumahnya selalu ada masakan rendang karena ayahnya yang keturunan Padang.

Baju ketat © 2017 brilio.net

Loading...

Baru-baru ini, artis cantik yang juga sering disapa Fathia Latiff menjadi buah bibir netizen karena bajunya yang ketat dan kerudung yang dinilai tidak sesuai untuk muslimah. Bahkan komentar di instagramnya dikutip Brilio.net, Selasa (6/6) ada yang mendoakannya supaya dapat hidayah.

Baju ketat © 2017 brilio.net

Tampak hujatan netizen di instagramnya-

Gaun warna biru yang dikenakan olehnya ketika menghadiri Gala Night dikatakan terlalu seksi.-Netizen meluapkan rasa kecewa dan meninggalkan komentar berbau negatif karena pemakaian terlalu ketat. Kerudungnya dinilai terlalu pendek dan tidak menutup dada.-Bagaimana menurut kamu?

RECOMMENDED BY EDITOR