Brilio.net - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini sedang menanti kelahiran buah hati pertama.

Paula Verhoeven mengumumkan kehamilannya pada Mei lalu. Kabar bahagia tersebut tentu saja disambut dengan suka cita, mengingat sebelumnya Paula sempat keguguran.

Kini, usia kandungan istri dari Baim Wong telah menginjak 25 minggu alias enam bulan lebih satu pekan. Dengan kata lain, sekitar tiga bulan lagi Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menyandang status orangtua. Tentunya hal ini semakin memicu rasa penasaran publik tentang nama calon bayi Baim dan Paula.

Baru-baru ini, Baim membeberkan nama sang anak. Hal tersebut disampaikan Baim Wong di unggahan Instagram-nya beberapa jam lalu. Pada postingan tersebut, Baim tersenyum gembira sambil menempelkan telinga kanannya ke arah perut Paula.

Pada unggahan tersebut, Baim Wong menyertakan caption yang menjelaskan bahwa nama calon anaknya bernama Tiger Wong. Ia menceritakan, sang janin terdengar menendang-nendang perut Paula.

"BOSQUE..SI TIGER WONG Lagi latihan kung fu tendangan kaki dewa ..
Nendang2 mulu..," tulis Baim Wong.

nama calon anak baim wong  Istimewa

Seperti yang diketahui, Tiger Wong adalah tokoh komik terjemahan bahasa Inggris-Oriental Heroes adalah yang berbasis di Hong Kong. Komik tersebut dibuat Wong Yuk-long pada 1970-an. Komik tersebut terus terbit hingga hari ini.

Sayangnya, Baim mengatakan Paula tidak bersedia jika anaknya diberi nama Tiger Wong. Baim merasa heran mengapa Paula Verhoeven tak mau menamai anaknya mirip dengan tokoh komik.

"Paula tetep ga mau lhooo nama TIGER WONG..
NAPA SIH ?? ANEHHH," tambah Baim.

Usulan Baim tentang nama anaknya pun membuat warganet merasa terhibur. Namun, banyak dari mereka sependapat dengan Paula untuk tidak memberi nama anaknya Tiger Wong.

"Hahhahahaha. Ka paula takut anaknya nggigit nanti gedenya bang," @aang.i ikut berkomentar.

"Hahahaha ya gak maulah, terlalu "bagus" namanya," timpal @listya_primadana.

"Karna nama itu adalah doa jadi cari namanya yg islami aja mas baim," tambah @dewi.rw15077.