Brilio.net - Kabar duka datang dari Agung Hercules, selebriti Tanah Air itu meninggal dunia pada Kamis (1/8) di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Kabar duka itu pertama kali menyeruak dari unggahan beberapa rekan selebriti lainnya, seperti Ernest Prakasa.

Dilansir dari Antara, sampai saat ini belum ada kepastian secara detail tepatnya kapan Agung meninggal dan akan dikebumikan di mana. Diketahui Agung Hercules meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4, yang sudah ia derita selama beberapa bulan lalu.

Banyak selebriti Tanah Air yang turut mengucapkan belasungkawa lewat akun media sosial masing-masing. Salah satunya adalah Baim Wong. Suami dari Paula Verhoeven itu mengenang Agung Hercules dengan mengunggah sebuah video di Instagramnya.

Baim Wong kenang Agung Hercules kapanlagi

foto: Instagram/@baimwong

Loading...

Dalam video itu Baim Wong terlihat sempat menjenguk Agung. Baim mendoakan Agung Hercules supaya cepat sembuh. Selain itu Baim juga memberikan motivasi positif kepada Agung, kalau ia pasti bisa sembuh.

"Innalilahiwainnalolahirojiun.. Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami.. Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh..," tulis Baim Wong, dilansir brilio.net dari akun Instagram @baimwong pada Kamis (1/8).

Pada video itu tampak Baim Wong mendoakan Agung sambil menggenggam tangan kanannya. Seraya mengajak bersalaman, Baim Wong memberikan pesan agar Agung harus selalu menunaikan salat, agar bisa cepat sembuh. Setelah itu Baim Wong juga sempat mengecup hangat tangan Agung Hercules.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Momen hangat pertemuan Baim Wong dan Agung Hercules bikin tambah haru saat terakhir mereka bersalaman, Agung Hercules terlihat sedikit menarik tangan Baim Wong. Secara perlahan dan lemah lembut, Agung Hercules mengajak Baim Wong memperagakan pose gaya adu panco.

Pasalnya adu panco adalah salah satu kebanggaan Agung semasa ia sehat dulu. Melihat unggahan video milik Baim Wong ini membuat warganet turut terharu. Tak sedikit dari penghuni Instagram menuliskan doa untuk Agung Hercules.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun," tutur akun @dinayulestari.

"Inalillahi wainalilahi rojiun semoga mas agung Khusnul khatimah Aamiin YRA," komentar akun @rahayudinafitri.

"Turut berduka cita, semoga mas agung diberikan tempat terbaik," sahut akun @ayu_dastraaa.

"ya allah ga nyangka bgt secepet ini smga husnul khotimah dan diterima disisinya, ditempat kan ditempat yang sebaiknya aminn yaroballalamin," tulis akun @cahayakiina.

"smoga husnul khotimah..allohumma aamiin," ujar akun @cemmenk.menanthie.

RECOMMENDED BY EDITOR