Brilio.net - Jauh sebelum menikah dengan model cantik Paula Verhoeven, Baim Wong memang kerap dikabarkan gonta-ganti pasangan. Sebutlah nama Veronica Laissti dan Marshanda yang pernah singgah di hati pria 38 tahun ini.

Setelah hampir satu menikah, rupanya Paula menemukan sebuah rahasia yang sebelumnya ia tak ketahui. Paula tak tahu jika sang suami gemar menulis di buku diary. Hingga suatu ketika, Paula tidak sengaja menemukan diary Baim dan membacanya.

Dilansir dari kanal YouTube-nya, Paula membuka diary Baim yang ditulisnya sejak tahun 2014 lalu. Ia kemudian terkejut saat kedapatan bahwa suaminya ini pernah punya rasa pada Citra Kirana. Curhatnya ini ditulis Baim pada 23 November 2014.

baim citra © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

"Tanggal 23 di Silet Award saya jadi diri sendiri, love Citra Kirana. Saya tahu saya suka dia," kata Paula membacakan isi diary Baim Wong seperti dilansir dari YouTube Baim Paula, Selasa (24/9).

"Tidak ada yang saya tutup tutupin lagi. Love love love," sambungnya.

Paula yang bersama tiga orang dari kameramen dan editor langsung tertawa-tawa membaca diary Baim Wong. Namun demikian Paula tampak agak kesal. Paula menyinggung jika Baim sedikit alay.

"Ih najis. Apaan tuh alay. Duh panas gue," kata Paula menertawakan gaya menulis suami.

baim citra © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Wanita 32 tahun itu mengungkapkan jika belum lama ini dirinya dan Baim pernah syuting YouTube bersama Citra Kirana. Saat itu Paula mengaku tidak tahu jika sang suami pernah jatih cinta kepada Citra Kirana.

"Dan kemarin kita syuting YouTube air yang di kolam. Dia kan semua mantan ditemenin," kata Paula.

Masih penasaran, Paula masih membuka lembar per lembar isi curhatan Baim Wong. Hingga kemudian dia menemukan Baim menulis jika Citra Kirana sudah putus.

"Citra sudah putus. Dan dia perhatian sama saya," kata Paula baca diary.

"Jadi waktu dia menyatakan cinta itu masih ada pacar si Cikinya (Citra Kirana) ya," imbuh Paula.

baim citra © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Baim Wong dikenal pernah dekat dengan sejumlah wanita. Sebut saja Vebby Palwinta dan seorang wanita bernama Sheila.

"2015, ibunya Vebby dan Vebby seneng ketika saya mampir menjenguk anak yang baru lahir," kata Paula.

Paula pun menyindir sang suami yang dikenal playboy sebelum menikah dengannya. Namun Paula pun menanggapinya secara santai dan tertawa-tawa.

"Yakin sama Citra Kirana doang, tapi selingannya banyak ya sama Vebby dama sheila Pantesan dia terkenal dibilang playboy iya kan. Ya ampun," tutupnya.