Brilio.net - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah merasakan momen-momen bahagia sebagai orangtua baru. Melalui channel YouTube dan akun media sosial masing-masing, mereka kerap membagikan perkembangan dan momen kebersamaan bersama putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong.

Genap berusia dua bulan, berbagai hadiah masih diterima Baim dan Paula dari para sahabat. Bukan hadiah biasa, Kiano mendapat banyak hadiah mewah. Salah satu hadiah mewah yang diterima Baim Wong untuk sang putra adalah tas popok keluaran Gucci.

Tas popok tersebut merupakan pemberian dari Jess No Limit. Dalam video di saluran YouTube Jess No Limit, Jess menyebut dalam judul bahwa tas tersebut dibanderol dengan harga Rp30 juta. Hadiah yang membuat Baim dan Paula bahagia. Jess juga menyebut jika tas tersebut hanya ada satu di dunia.

Tas popok Baim Wong  YouTube

foto: YouTube/Jess No Limit

Loading...

Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Rabu (13/2), tas tersebut dibuat secara khusus oleh Jess karena ia memesan desain yang unik. Tak heran bila Jess menyebut tas tersebut hanya ada satu di dunia. Dibuat lebih dari satu minggu, tas keluaran Gucci itu sukses membuat Baim dan Paula begitu bahagia.

Tas popok Baim Wong  YouTube

foto: YouTube/Jess No Limit

Mereka bahagia karena mendapatkan tas yang memang tengah ingin mereka beli. Kemudian, mereka juga bahagia melihat desain gambar pada tas tersebut. Pada bagian depannya terdapat wajah Kiano dengan seekor harimau yang begitu menggemaskan.

RECOMMENDED BY EDITOR