Brilio.net - Ulang tahun menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang yang merayakan. Momen bertambahnya usia ini selalu dirayakan penuh suka cita. Baik itu digelar dengan pesta mewah atau sederhana bersama keluarga.

Kebahagiaan juga tengah dirasakan oleh musisi tampan Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim. Tepat hari ini, Senin (31/5), ia menyambut hari jadinya yang ke-46 tahun.

Dari pantauan brilio.net di akun Instagram pribadinya, terlihat banyak ucapan dan doa dari para sahabat dan juga penggemar. Namun ada hal menarik yang mencuri perhatian, yakni unggahan sang istri Artika Sari Devi.

Wanita 41 tahun itu mengunggah kumpulan foto Baim bersama dirinya dan juga keluarga. Terlihat setiap foto yang diunggah itu memiliki kenangan tersendiri yang tak terlupakan.

Menyertai foto tersebut, ibu dua anak itu memberikan ucapan manis untuk sang suami.

"Dari awal pandemi tahun lalu, saya ngga punya mba...tapi saya punya mas : mas Baim namanya. Mas Baim aka papa Bebe yang hari ini berulang tahun ke 46," tulisnya mengawali keterangan foto tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Artika Sari Devi Ibrahim (@artikasaridevi)

 

Putri Indonesia tahun 2004 itu menceritakan sosok Baim sebagai kepala keluarga. Menurutnya, meskipun sibuk dengan dunia musik, namun Baim selalu memiliki waktu untuk membantu pekerjaan rumah.

"Mas Baim yang setiap harinya disela2 kerjaan musiknya bantuin saya gotong royong mengurus rumah. Setiap hari bantuin menyiapkan makanan (masakannya enak), bantuin beberes rumah (urusan cucian, ngepel kelar sm papa Bebe) dan ngasuh anak (karena dari awal rencana menikah papa Bebe sadar bahwa parenting adalah tugasnya kami berdua)," tambahnya.

Menurutnya, Baim sosok yang sangat penyayang dan selalu ada dalam keluarga.

"Papa Bebe adalah papa yang seru tp juga tegas buat Abbey dan Zoe. Yang salah akan ditegur, yang sedih akan dipeluk, dan yang lagi bengong pasti akan diisengin," katanya.

"Buat istrinya dia adalah supporter no 1, mendukung istrinya untuk ngga berhenti punya cita2 setelah menikah dan punya anak. Membuat kami 3 perempuan di rumah ini merasa dilindungi, disayang sekaligus dihormati," sambungnya.

Tak lupa ia pun mengucapkan doa dan harapan untuk sang suami.

"Terimakasih sayang udah selalu jadiin kami prioritas utama. Semoga di perjalanan usia yang baru Allah selalu melindungi dengan kesehatan dan kemudahan dlm segala urusan. Amin YRA. We love u so much papa Bebe.
Mamatik, Abbey, & Zoe," tutupnya.

Unggahan Artika menuai banyak komentar dari warganet, khususnya teman publik figur. Tak sedikit dari mereka yang ikut memberikan ucapan dan doa untuk Baim.

"Dirgahayu Papa Bebe. Semakin nambah umur semakin berjiwa muda dan berbahagia," ucap akun @widimulia.

"Favorit keluarga Bali juga kok Papa Bebe ini. Happy birthday Papa Bebe sayang," kata @shopienavita.

"Happy birthday rocker keren, panjang umur, bahagia dan sukses," kata @erwinparengkuan.