Brilio.net - Nama Keisya Levronka dan Ivan Gunawan menjadi trending topik di Twitter, hal ini dikarenakan adanya ucapan Igun yang dinilai kurang tepat. Beberapa waktu lalu di acara kompetisi Rising Star Dangdut, Igun sebagai Juri dalam ajang tersebut menyarankan Keisya untuk lipsync agar suaranya tidak fals.

Respon Keisya Levronka soal kritik padanya Berbagai sumber foto: TikTok/@demiapezik

"Keisya kamu kalau lagi nggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync," terang Ivan Gunawan dilansir brilio.net pada Rabu (26/7) dari TikTok @demiapezik.

"Kayak zaman dulu nek, kayak lipsync," sambung Igun.

Ucapan Igun dinilai keterlaluan, hingga akhirnya membuat Keisya sakit hati. Hal ini pun ditunjukkan pelantun lagu 'Tak Ingin Usai' lewat cuitannya di Twitter.

"Baru kali ini kerja, sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun," tutur Keisya.

Ivan Gunawan memang sudah menyampaikan permohonan maaf atas ucapannya itu. Dia pun berharap persoalan itu tidak dibesar-besarkan lagi. Terlebih hingga hari ini Igun masih mendapatkan kritikan pedas dari warganet.

Keisya kembali membuat cuitan mengenai kritikan, kali ini unggahannya terkesan lebih menohok. Bagi Keisya dikritik bukan hal baru baginya, namu kali ini terkesan berbeda.

"public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi," ujar Keisya pada cuitannya tersebut.

Respon Keisya Levronka soal kritik padanya Berbagai sumber foto: Twitter/@keisyalevronkaa

Keisya menyampaikan setelah begitu banyak kritikan bertubi-tubi menyasar kepadanya, jebolan Indonesian Idol 2019 ini menganggap bahwa kali ini kritikan yang ditujukan padanya benar-benar berbeda.

"But this one hits me diff okay (tapi yang ini menurutku berbeda oke)," kata penyanyi 19 tahun ini melanjutkan cuitannya.

Respon Keisya Levronka soal kritik padanya Berbagai sumber foto: TikTok/@demiapezik

Cuitan Keisya dinilai bentuk rasa kesalnya atau sakit hati atas ucapan Ivan Gunawan. Hal ini pun menuai pro dan kontra. Kebanyakan dari warganet menilai Igun telah memberikan kritikan tanpa memikirkan dampaknya terhadap menerima kritikan tersebut. 

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR