Brilio.net - Kehidupan Nia Ramadhani memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Apalagi setelah dirinya resmi menyandang status sebagai menantu keluarga Bakrie. Segala sesuatu mengenai ibu empat anak ini nggak pernah lepas dari sorotan publik.

Nggak hanya soal penampilan, masa lalu Nia Ramadhani sebelum menikah dengan Ardi Bakrie juga nggak luput jadi perhatian. Tak hanya publik, Ardi Bakrie pun juga dibuat penasaran dengan kisah cinta Nia Ramadhani di masa lalu.

Kejadian tersebut bermula dari Ardi yang tengah asyik bermain fitur baru di instagram yang memberikan pertanyaan secara acak. Di dalam mobil, Ardi tengah asyik menggunakan fitur baru di instagram yang memunculkan pertanyaan tepat di area jidat.

Nia Ramadhani yang berada di sampingnya berupaya untuk ikut menjawab hingga akhirnya ia meminta untuk wajahnya masuk ke kamera ponsel Ardi. Nia Ramadhani yang berada di sampingnya berupaya untuk ikut menjawab hingga akhirnya ia meminta untuk wajahnya masuk ke kamera ponsel Ardi.

"Berapa jumlah mantan kamu?" begitu pertanyaan yang muncul seperti dikutip brilio.net, Senin (3/2).

Loading...

Nia Ramadhani jawab soal mantan Instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

Saat membaca pertanyaan tersebut, Nia nampak salah tingkah. Ia tersenyum dan meminta Ardi yang menjawab pertanyaan tersebut.

"Ya udah kamu aja, berapa jumlah mantan kamu? Kita harus menjawab dua-duanya. Kamu dulu berapa?" kata Nia.

"Eh gak bisa, kamu dulu berapa," kata Ardi.

Nia Ramadhani jawab soal mantan Instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

Setelah Nia terlihat tersenyum dan berpikir mengenai jumlah mantan kekasihnya, ia pun akhirnya menjawab sembari tertawa.

"Aku empat," kata Nia.

"Sama. Kok bisa sama?" papar Ardi.

Nia nampaknya kurang setuju dengan jawaban Ardi hingga memintanya untuk jujur.

"Salah, elo jangan gitu dong. Jujur," papar Nia.

"Kan pacar kan? Ya mantan pacar, ya udah," kata Ardi.

"Ya udah," kata Nia.

Setelah itu Nia merasa bahwa pertanyaan tersebut tak sesuai dengan mereka dan khawatir timbul keributan. Ia pun meminta untuk Ardi menghentikan permainan tersebut karena pertanyaan-pertanyaan yang nampaknya dinilai sensitif olehnya.

RECOMMENDED BY EDITOR