Brilio.net - Ramadan sepertinya menjadi bulan penuh berkah bagi pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Tepat pada hari pertama puasa pada Senin (6/5), Raditya Dika dan Anissa Aziza dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Alinea Ava Nasution.

Kehadiran bayi perempuan yang disapa baby Alea tersebut pun menambah kebahagiaan bagi pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Kabar bahagia mengenai kelahiran sang putri tersebut pertama kali dibagikan secara langsung oleh Raditya Dika melalui akun Instagram pribadinya.

Dikaruniai anak pertama, Raditya Dika kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah baru. Seleb berusia 34 tahun ini pun selalu membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri. Seperti baru-baru ini, penulis buku Kambing Jantan ini membagikan momennya saat menggendong baby Alea.

Dengan kaus warna abu-abu, seleb yang akrab disapa Dika ini tampak menggendong sang putri di atas kasur. Dika menggunakan bantal tinggi yang dijadikan bantalan. Dari potret tersebut, masih terlihat ekspresi tegang dari seorang Raditya Dika saat menggendong sang putri.

raditya dika gendong anak  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@raditya_dika

Loading...

"Masih tegang gendong anak," tulis Raditya Dika singkat seperti dikutip brilio.net, Kamis (9/5).

Unggahan Raditya Dika tersebut pun sukses mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Bukannya fokus pada kebersamaan Dika dan baby Alea, warganet justru mengomentari penampilan Raditya Dika yang terlihat mirip Wendi Cagur. Berbagai komentar kocak pun ditinggalkan warganet pada kolom komentarnya.

"Bang lu makin mirip wendy cagur .. Apa wendy yg ikutikutan mirip lu . Hhhaaa," ungkap akun @purnamasarilenny.

"Mudah2an anaknya mirip mamanya gak mirip bapaknya. btw bang koq klo botak gitu jadi mirip wendy cagur," tulis akun @dwie.harlino.

"Om @wendicagur kok gendong anak nya bang radit," imbuh akun @ikasafrina.s.

Selain dibuat gagal fokus dengan penampilan Raditya Dika yang dianggap mirip Wendi Cagur, banyak pula warganet yang juga dibuat gagal fokus dengan rambut baby Alea. Rambut tebal baby Alea yang terlihat dalam foto tersebut sukses mencuri perhatian publik. Nggak salah deh kalau banyak yang makin penasaran dengan wajah baby Alea.

"Rambut lu kalah bang sama anak lu lebattan anak nya wkwkwk," kata akun @mayarizka98.

"Rambutnya alinea bagusss bangeeettt," tulis akun @cikal_annisa_icha.

"bg radit mendonasikan rambut untuk anaknya, sungguh bapak yg mulia," imbuh akun @amelmahdaaa.

RECOMMENDED BY EDITOR