Brilio.net - Pekerjaan sebagai publik figure kadang menuntut untuk selalu tampil sempurna. Untuk menunjang penampilan, para seleb ini bisa merogoh kocek ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Seperti yang dilakukan oleh Ivan Gunawan. Desainer yang juga berkiprah di dunia hiburan ini ternyata sudah melakukan operasi plastik.

Seperti yang diketahui, penampilan Ivan Gunawan saat ini memang telah mengalami sejumlah perubahan. Pria yang akrab disapa Igun ini blak-blakan mengungkap mengenai operasi plastik, seperti yang dilansir brilio.net dari  saluran YouTube Fadil Jaidi berjudul "FJ Show Ivan Gunawan" pada Senin (2/11).

Dalam video itu, Ivan Gunawan membahas karier, dunia keartisan hingga jatuh bangun mengelola bisnis mode selama pandemi.

Saat itulah, Ivan Gunawan tiba-tiba membahas hidungnya. Kepada YouTuber dengan 1,92 juta pengikut itu, Ivan Gunawan bertanya mengenai bentuk hidungnya yang mancung saat di depan kamera.

Loading...

Ivan Gunawan operasi plastik © 2020 brilio.net YouTube

foto: YouTube/FadilJaidi

"Gue dari sini (kamera) hidung gue mancung ya, Dil. Bagus nggak?" tanya Ivan Gunawan kepada Fadil Jaidi.

"Bagus sadis. Palsu apa nggak, sih?" tanya Fadil Jaidi kepada Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menjawab dengan blak-blakan bahwa hidung mancungnya sudah dioperasi. Ia juga mengungkap bahwa ini merupakan hasil operasi di Korea dengan biaya fantastis.

"Palsu, ini modifikasi Korea 150 juta rupiah di luar tiket, di luar hotel," Ivan Gunawan membeberkan.

Fadil Jaidi lantas kembali mengulik bagian wajah mana lagi yang  telah dipermak. "Terus apalagi yang digituin (operasi plastik)?" tanya Fadil Jaidi.

"Dagu, rahang, kelopak mata, pipi," jawab Igun.

Penasaran dengan total biaya yang harus dikeluarkan, Fadil kembali mengulik soal biaya operasi plastik yang dilakukan Igun. "Total nih muka habis berapa?," tanya Fadil Jaidi.

"1 M-an (satu miliar rupiah) kali," Ivan Gunawan berterus terang.

RECOMMENDED BY EDITOR