Brilio.net - Nama aktris Putri Marino semakin melejit usai dirinya membintangi serial berjudul Layangan Putus bersama dengan Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Namun, sebelum berkarier sebagai seorang artis, Putri telah lama berkecimpung di industri broadcasting.

Meski kini sudah menikah dan memiliki seorang anak, Putri masih aktif di dunia entertainment. Sang suami, Chicco Jerikho pun sangat mendukung Putri untuk terus mengembangkan karya di dunia hiburan.

Belum lama ini, Putri Marino didapuk sebagai pemenang piala penghargaan Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik. Putri bersama sang suami tampil serasi di acara tersebut. Putri memakai kebaya, sementara Chicco memakai setelan jas.

Namun, bukan fokus pada pakaian dan acara, netizen justru berkomentar dengan tubuh Putri. Jika biasanya kerap kali dipuji body goals, namun tidak dengan sekarang. Istri Chicco Jerikho itu justru dibilang semakin kurus dan bikin banyak netizen khawatir. Meski begitu, tak sedikit juga yang menyebut pesonanya tetap terpancar dengan potretnya kini.

Kira-kira seperti apa ya transformasi Putri Marino? Yuk, simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/11).