Brilio.net - Nama Jefri Nichol tentu sudah tidak asing lagi. Aktor muda ini telah sukses memerankan sejumlah film yang dibintanginya. Mulai dari film Dear Nathan, ne Fine Day hingga Habibie dan Ainun 3.

Akting Jefri Nichol tak diragukan lagi di setiap film yang dibintanginya. Demi tampil totalitas laki-laki berusia 22 tahun ini akan melakukan berbagai upaya.

Dilansir dari akun Instagram @jefrinichol, Senin (11/10) kini Jefri Nichol tengah mendalami karakter yang akan diperankannya dalam film terbarunya.

Dalam unggahannya tersebut penampilan Jefri Nichol memang sangat jauh berbeda. Badannya terlihat kurus itu menjadi sorotan lantaran ia tidak makan selama lima hari. Hal ini sebagai bentuk Jefri dalam mempersiapkan aktingnya dalam film Aum.

Jefri Nichol tidak makan 5 hari untuk akting © 2021 Instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

"ga makan 5 hari buat persiapan karakter satriya di film Aum!" tulis Jefri Nichol dalam keterangan unggahannya.

Jefri Nichol akan memerankan karakter Satriya di film Aum. Ia dituntut menurunkan berat badan. Di Instagram, bintang film Dear Nathan itu mengunggah dua potret dirinya sebelum dan sesudah diet keras.

Foto pertama diambil sesudah menjalani diet tak makan selama lima hari. Badannya terlihat sangat kurus tanpa otot. Sementara di slide ke dua, ada foto lamanya sebelum diet. Badan bintang film One Fine Day itu terlihat kekar atletis.

Jefri Nichol tidak makan 5 hari untuk akting © 2021 Instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

"Foto pertama waktu persiapan, fto kedua sebelum persiapan," tulis Jefri Nichol.

Aksi totalitas Jefri Nichol merubah penampilannya untuk sebuah film ini ramai dengan pujian. Pada kolom komentar banyak warganet yang menyoroti badan kurus Jefri Nichol.

"Totalitas tanpa batas," tulis @joleneemarie.

"cepet juga ya kurusnya," komentar @banggaptek.id.

"Abis itu langsung sakit maag ga bang?" tanya @jt_icha.