Brilio.net - Badai Eks Kerispatih akan menggelar konser tunggal pada 20 Februari 2020 mendatang. Di antara deretan bintang tamu, tak ada nama Sammy Simorangkir. Bukan hanya Sammy, Badai juga tak mengajak personel dari Kerispatih lainnya.

"Saya harus mengakui tak ada Kerispatih tak ada Badai. Tak ada Sammy, tak ada lagu hits. Cuma Badai dan Sammy sudah alumni di Kerispatih. Nah setelah kelulusan, kami sudah beberapa kali reunian. Karena terlalu sering, saya berpikir tidak spesial lagi. Nah konser ini bukan lagi bicara Badai dan Kerispatih, tapi bicara soal karya," ucap Badai di Jakarta, Kamis (21/11).

alasan badai tak ajak sammy konser  kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (22/11), dalam konser tunggalnya nanti, Badai menggandeng beberapa penyanyi seperti Donnie Sibarani eks Ada band, Melly Mono, Mikha Tambayong, Maria Calista, Rayen Pono, Rando Sembiring dan Female Stars.

Loading...

"Judika tadinya mau ikut nyanyi, tapi Judika berhalangan. Yang lain juga banyak yang mau, tapi kebetulan di hari gua konser itu banyak orang yang menikah, jadi banyak yang terbentur jadwal menyanyi (di acara kawinan)," ucap Badai sembari tertawa.

"Akhirnya gua coba berpikir, penyanyi mana suaranya oke dan bersuara emas yang pas buat bawain lagu-lagu gue. Ketemu lah Donnie eks Ada Band, dia sahabat juga dan penyuka lagu-lagu gua, ada Mikha Tambayong, Melly Mono, Mari Calista," tambahnya.

Badai, rencananya akan menggelar konser tunggal di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2020 mendatang dengan tajuk 'The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa'.

RECOMMENDED BY EDITOR