Brilio.net - Menyandang gelar sebagai publik figur tentu tak terlepas dari sorotan publik. Bukan hanya kariernya saja, kehidupan asmara mereka pun seringkali mencuri perhatian para penggemar. Nggak jarang, pertanyaan pun muncul ketika melihat kehidupan sehari-hari para idolanya. Sebut saja, pedangdut Ayu Ting Ting.

Sejak memutuskan bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji pada 2014 lalu, kehidupan asmara Ayu Ting Ting tak terlepas dari pembicaraan publik. Kendati masih betah melajang, tak menutup kemungkinan jika Ayu Ting Ting ingin kembali membina hubungan rumah tangga. Ia pun tak menutup hatinya untuk berhubungan dengan pria lain.

Pada kesempatan berbincang dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam video YouTube Bamsoet Channel, pelantun tembang Alamat Palsu ini mengungkapkan kriteria pria yang diidamkannya. Bagi ibu satu anak ini, pria yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya harus bertanggung jawab, setia, dan sayang dengan putri semata wayangnya yakni Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting ungkap ingin punya banyak anak © 2020 YouTube/Bamsoet Channel

foto: YouTube/Bamsoet Channel

Loading...

"Harta bukan segalanya. Yang penting, bisa bertanggung jawab, sayang, setia. Berharapnya, apa pun itu, berdoanya selalu minta yang terbaik aja," ungkap Ayu Ting Ting dilansir brilio.net pada Rabu (19/8).

Lebih lanjut lagi, Ayu Ting Ting menambahkan jika ia tak memungkiri menginginkan rumah tangga yang harmonis dan utuh. Selain itu, ia juga ingin mendapatkan kebahagiaan lahir maupun batin saat memiliki suami yang dapat memimpinnya dalam beragama.

"Maunya dapat jodoh yang terbaik, baik dalam hal apa pun, seiman. Terus, penginnya ya, bahagia lahir batin gitu, bukan cuma bahagia di depannya saja, tapi pengin bahagia di dalam, semuanya," tambahnya.

Oleh karena itu, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini selalu berhati-hati dalam mencari pasangan. Hal ini tak lain karena ia tak ingin terjerumus ke lubang yang sama. Ibu dari Bilqis ini juga tak ragu memiliki banyak anak ketika menikah kelak.

"Saya harus memilihnya lebih detail dan nggak mau gagal lagi untuk kedua kalinya kan dan belajar dari kesalahan. Kalau sampai saya punya laki lagi nih, saya mau punya anak nambah tiga lagi atau empat lagi. Saya sudah ngancem banget, harus punya anak banyak. Kan, katanya banyak anak banyak rezeki," terangnya lebih lanjut.

RECOMMENDED BY EDITOR