Brilio.net - Sebagai selebritis yang kerap tampil di depan khalayak, sudah selayaknya mereka selalu memperhatikan penampilannya. Pasalnya, penampilan artis, dari ujung kaki hingga ujung kepala, tentu menjadi sorotan publik. Bukannya mendapat sanjungan , bisa-bisa mereka justru mendapat kritikan dari publik.

Seperti yang dialami Ayu Ting Ting baru-baru ini. Niatnya ingin memamerkan foto dirinya yang tampak cantik dengan gaun merah karya Ivan Gunawan, pelantun 'Sambalado' ini justru membuat netizen salah fokus.

foto tembok ayuting © 2017 brilio.net

 

Foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada (11/4) kemarin itu membuat heboh media sosial. Hal ini terjadi lantaran netizen melihat tembok yang menjadi latar belakang foto Ayu itu terlihat ganjal. Mereka menilai tembok yang terlihat bengkok itu adalah hasil olah digital.

Netizen menuding Ayu sengaja mengedit fotonya agar terlihat langsing. Namun, justru membuat tembok di belakangnya menjadi bengkok.

foto tembok ayuting © 2017 brilio.net

 

Seperti akun @dewi.herlina23 menulis komentar "Ada layanan aplikasi beauty plus bisa edit molorin body biar kelihatan tinggi dan langsing ..tp efeknya bangunan kanan kiri jd ikutan ketarik mau ga mau..tp gak tau juga teteh ayu masak artis yg dah langsing msih pake layanan ini juga ? Mungkin ga ya.."

"Bagus banget temboknya meliak liuk" Tulis akun @dindaada, seperti yang dikutip brilio.net pada (12/4).

"Mb ayu, ngeditnya gagal tuh. Emang ada tiang bengkok bgitu??" tulis akun @rima_lovelyvina

"Temboknya kok bengkok bengkok ya,, editannya kurang mantep nih" tulis akun @athyen_martian

"Belajar lagi ngedit fotonya ya mbk @ayutingting92" imbuh akun @kenniweatherly_

Kalau menurutmu gimana dengan foto Ayu Ting Ting bergaun merah itu?