Brilio.net - Hari ulang tahun selalu menjadi hari yang spesial bagi seseorang yang tengah merayakannya. Berbagai ucapan selamat dan doa diberikan dari orang-orang terdekat. Apalagi jika ditambah dengan perayaan ulang tahun yang akan semakin memeriahkan hari bahagia tersebut.

Sama seperti yang kini tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ya, tepat pada tanggal 20 Juni pelantun lagu Geboy Mujaer ini merayakan hari kelahirannya yang kini sudah memasuki usia 26 tahun.

Bebrbagai ucapan dan doa pun datang silih berganti dari keluarga, kerabat dekat dan orang-orang terkasihnya. Termasuk para fansnya yang membanjiri ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar postingan terakhir di akun Instagram pribadinya. Sang anak tercinta, Bilqis juga mengucapkan selamat ulang tahun melalui sebuah video yang kemudian diunggah dalam akun Instagramnya.

Selain Bilqis, beberapa rekan sesama artis juga turut mengucapkan selamat ulang tahun. Salah satunya adalah Raffi Ahmad. Hal ini terlihat dari postingan Raffi yang diunggah pada akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Pada unggahannya tersebut, memperlihatkan sosok Ayu Ting Ting pada poster film terbarunya Dimsum Martabak. Tidak lupa, ayah dari Rafathar ini juga memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa bagi perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat itu.

 

Happy Bday @ayutingting92 wish U al D Best Panjang umurnya,sehat selalu,murah rezekinya dan selalu dilindungin Allah SWT , sukses selaluuu Selamat Ultah ya MONA / @dimsumartabakthemovie nonton semuaaaaa di Bioskop yaa

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nah ternyata postingan suami dari Nagita Slavina ini menjadi sorotan para warganet. Mereka menyoroti bagian caption pada unggahan tersebut. Pada keterangan caption terdapat beberapa emoji dan salah satunya adalah emoji berbentuk hati. Seperti diketahui, kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan publik. Selain itu, para warganet juga ada yang merasa bahwa pada akun Instagram @raffinagita1717, lebih banyak postingan tentang Ayu Ting Ting pada beberapa waktu terakhir ini.

"kaga usah pake emoji love kali laki gatel," komentar akun @nikmahamalias.pd.

"Tanda love nya bikin gak nahan wkwkwk," papar akun @ichafitriyani55.

"salfok sama gmbr lovenya...knp hrs ad gmbr itu ya," ungkap akun @mbu_faiznajwa.

"Apa gw doank ya yg salfok sm emoticon nya mulai open ni kayanya si mamad.. prasaan wktu gigi ultah ga smpe sgininya..hahahaa.." tulis akun @nindy_lestar.

"Ada emoticon jatuh cinta ( ) sama love love'y dr ucapan aa afi ke ATT. Atuh-Lah mana sih postingan mamah Gi sm aa Rafatharnya... Udh Kangen bgt nih.... ( masa mau liat aa rafathar sm mama gi aja, mesti liat akun sebelah yg Khusus mama Gi sm aa rafathar ) ," ujar akun @rafael_mommy.

"Kok makin lama, lihat kesini kebanyakan foto att ya? Bukannya fotoo ransfathar? Ini ig raffi nagita atau ig att?? Apa gua salah baca ya?? kalau gitu ganti aja nama ig nya fi, biar nagita punya ig sendiri bisa post foto sehari2 nagita dan rafathar," tulis akun @dikamaurisha_.