Brilio.net - Anugerah Dangdut Indonesia 2019 sukses digelar dengan meriah. Acara pemberian penghargaan kepada insan dangdut Indonesia ini diramaikan oleh bintang dangdut papan atas Tanah Air. Mulai dari Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, hingga Dewi Perssik.

Salah satu momen menarik dari acara ini saat Ayu Ting Ting berhasil membuktikan eksistensinya di dunia dangdut. Tak tanggung-tanggung, 4 piala berhasil diborong ibu satu anak ini. Kategori yang berhasil Ayu menangkan ialah kategori kolaborasi dangdut Paling Di Hati bersama Kerencem, penyanyi dangdut kategori Tersosmed, Fanbase Tergaul, dan kategori Lagu Dangdut Paling Di Hati.

Prestasi ini membuat Ayu Ting Ting bersyukur atas pencapaiannya, bahkan ia juga mengucapkan rasa terimakasih melalui akun Instagramnya, "Alhamdulillah bersyukur, bersyukur, dan bersyukur untuk semuanya #Allahalwayswithus", begitu yang ia ungkapkan.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan bahwa Ayu pantas meraih penghargaan tersebut. Beberapa seleb juga terlihat memberikan ucapan selamat, seperti Fitri Carlina, Inul Daratista, dan Iis Dahlia.

Dengan balutan dress berwarna hitam dan hijau, Ayu nampak segar dan elegan saat membawa piala kebanggaannya. Ia juga mengunggah rasa terimakasih nya dalam bentuk video kepada para aytinglicious dan juga pihak-pihak yang sudah mendukungnya selama ini.