Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan media. Ada saja yang menarik perhatian publik sehingga menjadi perbincangan hangat. Semua perhatian itu juga akan mengena pada orang-orang terdekatnya, termasuk keluarga. Salah satunya yang kerap menarik perhatian publik adalah keluarga Ayu Ting Ting.

Selain dirinya, sang ibu, Umi Kalsum juga selalu mendapat komentar miring dari warganet. Belum lama ini ketika foto Umi Kalsum sedang belanja perhiasan terpampang di salah satu akun gosip Instagram. Unggahan aktivitas ibunda Ayu Ting Ting itu pun mendapat cibiran dari warganet.

Ramai menjadi perbincangan hingga viral, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara menanggapi hal itu. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (5/12), pelantun Sambalado itu mengaku jika sejak awal Ia sudah mewanti-wanti ibunya mengenai ganasnya sosial media dan juga komentar warganet. Namun rupanya warning dari Ayu itu tak membuat Umi Kalsum gentar.

"Nggak pernah baca. Saya udah bilang sama ibu saya dari awal, kalau nggak mau dibully, jangan main Instagram, tutup Instagramnya. Dia nggak mau nutup, ya udah. Berarti kan dia udah biasa," ungkap Ayu.

Ternyata Umi Kalsum tak ambil pusing dengan berbagai komentar nyinyir warganet. Menurut Ayu, awak media lah yang terlalu lebay dalam memberitakan insiden tersebut.

"Baik-baik aja. Kalian aja yang sangat khawatir dengan ibu. Alhamdulillah sih bahagia-bahagia aja, seneng aja," sambungnya.

"Ya nggak lah, buat apa (tutup IG)? Nggak ada urusannya. Ocehan orang cuma di jempol doang, biar aja dia mau ngomong apa, biar Tuhan yang baca," lanjut Ayu.

Meski kerap dibully oleh heters, namun Ayu enggan membawa kasus ini ke jalur hukum. Ayu masih santai dan tak peduli dengan ocehan warganet.

"Oh dari dulu, kan kalian tau saya orangnya gimana, saya nggak banyak omong, saya diam aja. Nggak usah (lapor polisi), ntar juga dapet balesannya dari Tuhan," tutupnya.