Brilio.net - Saat ini pelaku dunia hiburan di Indonesia sedang tren memamerkan isi saldo ATM mereka. Mulai dari Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Ruben Onsu, sampai penyanyi muda Rizky Febian pun pernah mengekspos isi tabungannya.

Konten ini pun menuai pro-kontra dari berbagai pihak. Termasuk dari kalangan artis lain pun ada yang tak suka dengan tren ini.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku ogah ikut-ikutan pamer saldo ATM. Awalnya penyanyi dangdut ini tak bisa banyak menanggapi hal tersebut. Menurut ibu satu anak, hal tersebut terserah dari si pembuat konten.

"Cek ATM? Waduh, saya nggak tahu harus komen apa. Nggak tahu lah, tapi suka-suka lah," kata Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com pada Selasa (26/11).

Meski tak terlalu mempermasalahkan adanya konten cek ATM tersebut, andaikan diajak kolaborasi, Ayu Ting Ting pun menolak. Menurut pedangdut 27 tahun ini, tak ada uang di kartu ATM miliknya. Ia mengaku jika semua uang hasil jerih payahnya saat ini dipegang oleh orangtuanya.

Loading...

ayu ting ting ogah pamer saldo atm © Instagram/@ayutingting92

foto: Instagram/@ayutingting92

"Wah, jangan dong. Saya mah nggak ada uangnya. Uang saya di orangtua, jadi percuma dicek ATM saya, nggak ada uangnya," tutur Ayu.

Ayu kembali menuturkan jika ia tak bisa banyak berkomentar mengenai masalah cek saldo ATM ini. Menurutnya, berfaedah atau nggak, tergantung dari si pembuat konten.

"Ya, tergantung dari yang ngerjainnya (pembuat konten) saja, saya nggak bisa komentar," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR