Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Ya, wanita kelahiran tahun 1992 ini sempat diterpa isu tak sedap menjadi orang ketiga di pernikahan Raffi dan Nagita.

Bukan tanpa alasan ia menjadi bulan-bulanan warganet, Ayu sendiri kerap kedapatan bermesraan dengan Raffi Ahmad. Hal ini lah membuat warganet berang dan membuat Ayu Ting Ting memiliki banyak haters.

Nah, menjadi pedangdut yang kini banyak mengisi program televisi, tentu ibu satu anak ini semakin tenar. Segala kehidupannya pun selalu menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto putrinya Bilqis yang sedang bergaya centil. Rupanya, foto yang diunggah pada hari Rabu (28/3) itu menjadi sorotan publik. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ayutingting92, Kamis (29/3).

gaya centil bilqis ada yang janggal  © 2018 brilio.net

 

Dalam foto tersebut, tampak Bilqis mengenakan setelan putih dengan gaya centil menggemaskan. Meski gayanya terlihat sangat lucu, tetapi warganet malah salah fokus.

Warganet mengungkapkan ada yang aneh pada pakaian yang dikenakan Bilqis. Ya, ternyata dalam foto tersebut tampak ritsleting pada bagian celananya lupa dikancing.

"bilqis ca'em kitiing lucunyaaa...tapiiiii ituuu naa sayaang...belum dinaikin resletingnya......^gemeeezzzzz^" kata akun @ayuabam.

"aduh cantiknya keriting, tp itu resleting nya blm di tutup syg," kata akun @dithakurnia1.

"Iqis...mama lp dinaikin resleting clnanya Iqis.. btw iqis lucu sekali.. " kata akun @anitasakulmangi83.

"Salpok sama resletinya... Hehehhe. Turun tuh @ayutingting92 resletingnya," kata akun @ayupranita05.

"Weeh resleting nya turun teh," kata akun @trian_0307.

"Bu @ayutingting92 sletingnya kok di biarin,untung gak keliatan," kata akun @roomeylaa.