Brilio.net - Penampilan Ayu Ting Ting saat menghadiri ulang tahun Otis Hahijary mencuri perhatian. Pasalnya, ibu satu anak ini tampil memukau dengan dress hitam yang sangat elegan. Namun demikian, tak hanya penampilan Ayu Ting Ting saja yang mencuri perhatian saat menghadiri ulang tahun salah satu bos televisi tersebut.

Foto Ayu Ting TIng dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh juga nggak kalah bikin heboh. Pada foto itu, Ayu terlihat berfoto bersama Shaheer Sheikh dan Otis Hahijary. Ayu dan Shaheer mengapit Otis Hahijary.

Potret keduanya ini langsung bikin heboh lantaran Ayu dan Shaheer pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Sayangnya, jalinan asmara mereka harus berakhir di tengah jalan. Meskipun begitu, sebagian fans masih berharap keduanya bakal balikan lagi lho.

Ayu Ting Ting foto bareng Shaheer Sheikh © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@shaheersheikh

Warganet pun beramai-ramai memberikan komentar pada unggahan itu. Dan, salah satu yang turut menjadi sorotan adalah reaksi yang diberikan oleh Ivan Gunawan. Dalam unggahan Ayu Ting Ting tersebut, Ivan Gunawan membubuhkan emoji hati.

Komentar Ivan Gunawan inipun diserbu oleh warganet. Banyak dari mereka yang meminta desainer yang juga dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting itu untuk bersabar.

Ayu Ting Ting foto bareng Shaheer Sheikh © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ayutingting92

Sementara itu, tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Ayu Ting Ting tersebut dengan antusias. Pasalnya, momen Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampil bersama ini cukup langka. Tak sedikit dari penggemar yang mendoakan Ayu Ting Ting berjodoh dengan Shaheer Sheikh.

"Ya Allah semoga kalian berjodoh,blum ada publikasi hubungan apapun diantara kalian,liat kalian sekedar fhoto bareng @ayutingting92 sama @shaheernsheikh dh bikin bahagia," tutur akun @eviapriyanti0000.

"Ya ampun pemandangan yg indah utk d lht..cpt sembuh pak otis..bt aysha smoga langeng smpai dunia akhirat...Aamiin yra..lov you aysha," komentar akun @irhami_77.

"ini yang ditunggu Aysha Lovers Yu'...thanks ya...," ungkap akun @riauni92.

"Bahagiax melihat kalian bahagia bersama.....jangan terpisah lagi...saling mencintai selamax..semoga semua teman dan sahabat mendukung bahagiamu..... Love kebahagiaanmu....," doa akun @rosdiana08111983.

"@ayutingting92 teh... mudahan berjodoh ama shaheer ya teh....," tulis akun @ebycute52.