Brilio.net - Sudah menjadi hal yang wajar jika penampilan jadi prioritas utama bagi selebritis. Maka dari itu, jangan heran jika mayoritas selebriti kerap tampil dengan busana yang nggak sekadar stylish, tapi juga mewah. Bahkan bisa dibilang hampir sebagian besar selebriti memilih mengenakan outfit mahal dan branded.

Kerap tampil glamor saat di panggung membuat para selebriti mendapat cap bergaya hidup mewah. Tapi pada kenyataannya, para seleb juga bisa tampil lebih sederhana ketika tidak sedang 'manggung'. Penampilan sederhana itu misalnya, menanggalkan baju-baju mewah dan beralih ke daster. Termasuk Sarwendah misalnya.

Sarwendah memang dikenal gemar memakai daster saat berada di rumah. Bahkan ibu tiga anak itu punya bisnis baju daster. Lewat Instagramnya, istri Ruben Onsu itu baru-baru ini menggandeng pedangdut Ayu Ting Ting untuk mengiklankan produk dasternya. Keduanya terlihat cantik dan anggun dengan memakai daster.

Ayu Ting Ting foto bareng Sarwendah pakai daster © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29



"Si cantik @ayutingting92 #SW #Sarwendah Daster by @dastersarwendahasli," tulis Sarwendah, seperti dilansir brilio.net pada Kamis (11/3).

Sarwendah tampak mengenakan daster two pieces berwarna merah. Sementara Ayu mengenakan dress daster panjang. Potret tersebut sontak mengundang reaksi warganet. Banyak yang memuji kecantikan dua ibu ini.

"Ibu ibu syantikkk," tulis @swendaddict.

"kembaran daster dong Dua²nyaa cntikk bgt bund," tutur @denafutri04.

"wah sama-sama cantik meski pakai daster," tulis akun @liawati917.

"duo penyanyi yang rendah hati nggak gengsi," timpal akun @santri_kampung12.

"kenapa kalau peke daster aura keibuannya keluar sih. Cantik," tambah akun @dasterantheresiathreeyaa21.