Brilio.net - Berfoto dengan sesama artis mungkin menjadi hal yang wajar. Terlebih jika kedua seleb tersebut berada dalam satu acara dan panggung yang sama. Seperti yang dilakukan oleh pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Dirinya kerap berpose bersama rekan artis dan menunggah potret mereka ke media sosial. Meskipun begitu, unggahannya tersebut tak selamanya mendapat pujian ada kalanya dirinya dikritik oleh warganet.

Belakangan, Ayu mengunggah foto dirinya bersama pedangdut yang kini tengah ramai diperbincangkan karena aksinya 'mengusir' kontestan audisi dangdut, Iis Dahlia saat mengisi sebuah acara dangdut di salah satu televisi swasta. Kedua pedangdut tersebut kompak mengenakan baju pastel yang membuat penampilannya terlihat manis lho.

ayu foto dengan iis © 2018 instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Meskipun tak ada yang aneh dari unggahan tersebut, namun respon fans Ayu Ting Ting justru berbeda. Pasalnya, mereka tidak setuju jika Ayu berfoto dengan Iis Dahlia. Merekapun lantas membanjiri kolom komentar Ayu Ting Ting, dan mengatakan ketidaksetujuannya.

ayu foto dengan iis © 2018 instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Meskipun begitu, banyak juga yang memuji kecantikan keduanya dalam foto tersebut. Kedua pedangdut tersebut dinilai tampil sama-sama cantik dalam long dress pastel yang dikenakannya.

"Ka ayu kenapa posting foto sama isda,,jadi males liatnya,,bukan foto ka ayu aja sama ka igun kee..maaf ya kaa," kata akun @yanaabiel123.

"My queen jangan deket2 sama si kumis takut ketularan sombong," tulis akun @19860301el.

"So lovely both of u," kata akun @westsidewardrobe.

"Cantik cantik semuanya sukses selalu buat kali berdua," tulis akun @yanyanyan2323.