Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu pedangdut yang tengah naik daun. Ya, tak cuma manggung sebagai penyanyi, Ayu kini juga merambah ke dunia presenter.

Namanya pun kian bersinar setelah sempat dinobatkan sebagai penyanyi dangdut terfavorit beberapa tahun lalu. Meski tahun ini namanya sudah digeser, namun Ayu tak pernah kehilangan job dalam bidang lain.

Selain soal dangdut dan presenter, Ayu juga sering dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Ya, sempat berhembus kabar miring kalau Ayu menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak cuma itu, Ayu juga disebut-sebut warganet suka plagiat gaya penampilan perempuan yang akrab disapa Gigi. Mulai dari model rambut hingga item fashion pun disebut-sebut meniru Gigi.

Seperti baru-baru ini, Ayu disebut warganet meniru gaya Gigi dengan menggunakan tas pinggang. Ya, dalam beberapa kesempatan Ayu memang kedapatan memakai tas pinggang kecil keluaran brand ternama.

Berikut tas pinggang kecil yang dikenakan Ayu Ting Ting seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @tingtingcloset, Kamis (3/5).

ayu ting ting tas pinggang plagiat gigi  © 2018 brilio.net

Ayu Ting Ting hadir di grand opening kuenya di Surabaya mengenakan tas pinggang hitam yang diselempangkan. Diketahui, tas pinggang itu keluaran Prada bernama Quilted Leather Belt Bag dengan harga berkisar Rp 15,4 juta.

Ya, gaya Ayu dengan tas pinggang rupanya menarik perhatian warganet. Banyak yang menyebut kalau Ayu mengikuti gaya Gigi. Tak cuma itu, Ayu ternyata memiliki tas pinggang lainnya dari brand berbeda.

ayu ting ting tas pinggang plagiat gigi  © 2018 brilio.net

Saat sedang berkunjung ke Taman Safari, Ayu mengenakan tas pinggang keluaran Valentino bernama Free Rockstud Spike Belt Bag yang harganya berkisar Rp 19 jutaan.

Harga tas pinggang Ayu rupanya berbeda jauh dengan yang dimiliki Gigi. Berikut harga tas pinggang Gigi yang brilio.net kutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (3/5).

ayu ting ting tas pinggang plagiat gigi  © 2018 brilio.net

Tas pinggang Gigi ini ternyata keluaran brand Chanel dengan harga yang fantastis. Ya, untuk tas pinggang kecil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 38,9 juta. Jika dibandingkan, harga tas milik Gigi terbilang fantastis daripada tas pinggang milik Ayu Ting Ting.