Brilio.net - Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti Indonesia yang tak berhenti mencuri perhatian publik. Sosok biduan cantik ini tak hanya piawai dalam bernyanyi, namun juga ahli jadi presenter program acara. Tak ayal wajah Ayu Ting Ting kerap muncul di hampir seluruh stasiun televisi.

Beberapa waktu ini ia mendapatkan kiriman bunga saat tampil di program acara yang dibintanginya. Bunga itu berbentuk karangan bunga, yang biasa dipakai di waktu acara-acara penting. Namun bunga tersebut tak membuat ibu satu anak itu bahagia. Ayu malah menganggapnya sebagai kekacauan.

Ayu pun mengunggah karangan bunga itu di media sosialnya. Pada foto tampak kiriman bunga itu bertuliskan pesan yang menohok. Dari tulisan tersebut diketahui bahwa Ayu mempunyai utang namun belum dibayar selama setahun.

karangan bunga Ayu Ting Ting instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Bu Ayu bayar utangnya dong yang dari tahun lalu. Dari Bro Wen," tulis pesan karangan bunga itu dilansir brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 pada Rabu (28/8).

Ayu mengaku terkejut dengan kiriman bunga dari Bro Wen tersebut. Bahkan dia juga sempat menyebut dua akun milik sahabatnya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

"Wah gila sih ini kacau huhhhuuuu @ruben_onsu @wendicagur @ivan_gunawan @brownis_ttv," tulis Ayu Ting Ting.

Unggahan pelantun 'Sambalado' ini mencuri perhatian netizen. Mereka penasaran apakah pesan penagihan utang dalam karangan bunga benar terjadi atau sekadar bagian dari promosi acara yang dipandunya.

"Utang bneran ga si.. *serius tanya*," tulis akun @ltfh_vaa1520.

"Lucu bingit ka @ayutingting92 Brownis hari ini..gokilll," kata akun @tehnesha.

"Wkwk sabr kak @ayutingting92 kocak banget td pas liat di brownis," komentar akun @bosfhe.

"Dasar teman nya ember semua loh," sahut akun @h737w.

"Utang cinta X ning @ayutingting92 ma kk @ivan_gunawan," timpal akun @hanny.828.

"Bayar donk bu," tutur akun @sthantoyo.