Brilio.net - Segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan para selebriti Tanah Air pasti menjadi sorotan publik. Hal tersebut wajar terjadi, lantaran para selebriti ini sering mewarnai layar kaca televisi. Mempunyai jam terbang yang tinggi, membuat para selebriti selalu menjadi perbincangan publik khususnya warganet.

Bahkan apa yang dibagikan para selebriti di akun Instagram mereka kadang juga berhasil mengundang komentar warganet. Bagaimana tidak? Seperti kita ketahui bahwa sederet selebriti papan atas Tanah Air ini memiliki jumlah pengikut yang banyak. Maka tak heran, apa saja yang mereka bagikan di media sosial menjadi viral.

Salah satu artis yang baru-baru ini viral adalah Ayu Rosmalina atau akrab Ayu Ting Ting. Siapa yang tak kenal dengan pedangdut Ayu Ting Ting? Pelantun lagu Alamat Palsu ini kembali menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan ia memamerkan fotonya yang memakai bikini saat di pantai melalui akun Instagramnya. Ayu Ting Ting diketahui kala itu tengah menghabiskan masa liburannya di pantai bersama keluarganya di Bali.

Postingan Ayu Ting Ting yang menggunakan bikini berwarna pink tersebut mendapat kritikan pedas dari warganet. Dalam unggahannya, Ayu tampak sedang berendam pakai bikini. Warganet pun sontak menyerbu dan menuangkan kritikan dalam kolom komentarnya. Banyak yang menyayangkan penampilan seksi Ayu Ting Ting tersebut karena sebelumnya ia tampil memesona dengan hijab saat menjalankan ibadah umrah.

Tak hanya Ayu Ting-Ting, ada beberapa selebriti lainnya yang dikritik warganet karena tampil seksi dengan bikini. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/4).

1. Cita Citata.

Seleb ini dikritik karena tampil berbikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata

Sama seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata juga menghabiskan waktu liburannya di Pulau Dewata. Dalam unggahan Instagramnya Cita Citata tampil dengan bikini. Penampilan tersebut berhasil mengundang kritik pedas dari warganet. Pasalnya, ia baru saja menjalankan ibadah umrah.

"suka sedih .semakin kesini islam semakin dikucilkan.gimana gk coba.org lain dan agama lain menilai seperti itu.sebentar2 uda dikota suci makkah dengan kemuslimannya.sebentar2 uda bikinian aja lagi .ya Allah engkau maha membolakbalikan hati. MAKA TEGUHKANLAH HATI INI DIATAS AGAMAMU(islam).cuman mau mengigatkan.wajib hukumnya sesama muslim saling mengigatkan," tulis akun @letishazivana.

2. Dewi Perssik.

Seleb ini dikritik karena tampil berbikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Penyanyi dangdut yang satu ini memang dikenal dengan penampilan seksinya. Saat berlibur di Maldives, Dewi Perssik tampil dengan bikini. Hal tersebut sontak membuat dirinya banjir kritik pedas dari warganet.

"Tutupikah auratmu," tulis akun @wundakman

"Maaf....anda agama islam tapi kok malh membuka aurat .....dalam ajaran agama islam ...wanita tdk boleh membuka aurat?," tulis akun @nlmchyni___

3. Bunga Citra Lestari.

Seleb ini dikritik karena tampil berbikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

Tak hanya deretan pedangdut, aktris sekaligus penyanyi yang akrab disapa dengan BCL ini juga mendapat kritik pedas dari warganet. Saat berlibur di Hawaii, BCL tak segan tampil dengan pakaian terbuka. Tak sendiri, BCL bersama suaminya Ashraf Sinclair dan anaknya Noah Sinclair.

"Gw ngefans bgt ama bcl dri dulu,tap akhir2 ini pakaian nya tambah gak sopan," tulis akun @restirafni.

"Iyaa emg Dy artis.modis mungkin tuntutan.tpi yaa gk gtu2 amat hmm," tambah akun @ayuka_72

4. Marissa Nasution.

Seleb ini dikritik karena tampil berbikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Marissa Nasution juga mendapat kritik pedas dari warganet beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut dikarenakan Marissa mengunggah foto dirinya yang waktu itu tengah menuntun baby Alaia menyusuri pantai dengan mengenakan bikini model one-piece hitam.

"Malu2in org mandailing aja ni.. Gk bisa sopan dikit ya bajunya,, hrs kah seprah itu d pajang seluruh dunia ini menikmatinya.." tulis akun @andri_setiady

5. Gisela Anastasia.

Seleb ini dikritik karena tampil berbikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Foto unggahan Gisel beberapa hari lalu di akun Instagramnya mendapat kritik dari warganet. Bagaimana tidak? Dalam unggahan tersebut, terlihat Gisel dan Gempi dan asistennya sedang berlarian di pantai. Warganet pun sontak mengkritik pakaian Gisel yang dinilai transparan dan juga memprotes foto Gempi yang mengenakan bikini.

"Miris bnget luat emak enjoy make'in anakx pkaian kek gt," komentar akun @dianapermatasariputri.

"Pakaiannya maksa bgt sih. Gak pas ama kondisi," timpal akun @rahmikw.

6. Putri Marino.

Seleb ini dikritik karena tampil berbikini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Istri Chicco Jerikho pun juga menjadi salah satu artis yang dikritik oleh warganet. Hal tersebut dikarenakan salah satu unggahan foto Putri Marino saat berenang memperlihatkan bagian dadanya. Bukan hanya itu, Chicco yang mengunggah foto tersebut juga mendapat kritik pedas dari warganet.