Brilio.net - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan sang kekasih, Adit Jayusman semakin serius. Keduanya bahkan berencana akan segera menikah. Berkaitan dengan hal itu, aktor sekaligus musisi Didi Riyadi turut memberi tanggapan.

Sebagaimana diketahui, Didi dan Ayu sebelumnya terlihat dekat. Pria 39 tahun itu bahkan mengakui bahwa dirinya memang sempat memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting. Namun demikian, ia menjelaskan hubungan tersebut tidak berlangsung lama.

“Ya kalau dibilang dekat ya pasti pernah ada lah momen itu walaupun mungkin enggak lama. Ya gua enggak mau ngomong lah soal itu. Tapi ya gua enggak tahu ya dia merasa (atau tidak) haha," ujar Didi seperti dilansir dari Liputan6.com pada Kamis (19/11).

tanggapan didi ayu nikah © Instagram

foto: Instagram/@princesskalori

Loading...

Didi lalu menambahkan bahwa kini dirinya sudah tak lagi dekat dengan ibu anak satu tersebut. Ia pun juga mengaku tak masalah walau sudah tidak bisa bersama dengan Ayu Ting Ting.

“Jadi momen-momen dekat itu di setiap orang ada lah. Setiap orang ngalamin gitu loh. Tapi seiring waktu berjalan ya mungkin memang enggak bisa terus gitu ya enggak apa-apa, enggak ada yang salah," lanjutnya.

Mengenai kabar Ayu Ting Ting akan menikah dengan pria bernama Adit Jayusman, Didi pun turut angkat bicara. Dengan bijak, Didi memberi tanggapan bahwa dirinya tidak kecewa. Ia justru mendukung rencana Ayu tersebut.

tanggapan didi ayu nikah © Instagram

foto: Instagram/@didiriyadi_official

“(Kecewa) Enggak dong. Enggak boleh lah maksudnya tuh jangan egois. Kita tuh harusnya kalau orang mau melakukan ke jenjang yang lebih jauh lagi ya kita harus dukung. Jangan egois apa yang dirasa sendiri, apa yang dipikir sendiri, maksudnya enggak bisa begitu kan kita bukan anak kecil lagi," papar Didi.

Didi Riyadi lantas memberikan doa. Dirinya mendoakan agar pelantun Alamat Palsu itu segala urusannya dimudahkan dan selalu didukung olehnya.

"Jadi artinya apapun itu di-support dan didoakan. Mudah mudahan bisa lanjut terus," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR