Brilio.net - Presenter Ayu Dewi menarik perhatian publik lewat unggahan terbarunya di Instagram. Diketahui bahwa Ayu baru sedang membangun rumah impiannya. Meski belum benar-benar rampung, namun bagian bangunan rumah sudah terlihat jelas.

Bagian depan rumah ini terlihat begitu mewah dan luas. Ayu Dewi mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk membangun rumah tersebut. Tentunya desain rumah ini sudah dipikirkan Ayu sejak lama, mengingat beberapa ruangan didesain dengan begitu sempurna, sesuai keinginannya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kamar tidur utama. Terlihat begitu luas, bahkan Ayu mengakuinya seluas lobi hotel. Ayu memiliki alasan tersendiri membangun kamar seluas itu. Meski harus melakukan debat panjang bersama suami.

Potret rumah Ayu Dewi kamarnya luas abis Instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

"Debat soal ukuran kamar sama suami hampir 2 taun, soalnya suami akyu maunya ukuran yg biasa-biasa aja,
Semntara akyu yg mantan “member sobat missqueen”," kata Ayu Dewi.

Dia mengaku dulu hidup begitu sulit, sekarang dengan apa yang sudah dimilikinya Ayu ingin mewujudkan impiannya itu.

"Yang dari kecil cukup..cukup pusing kalo stiap bayaran skolah, cukup bingung kalo mau beli ini itu,
Makanya skarang, pinginnya kamar segede lobby hotel ," ujar Ayu.

"Halu yatapi slama halu nya buat hal baik, PERCAYA deh, dari HALU lalu TERPACU ujungnya MAJU ," pungkas Ayu Dewi.

Jika diperhatikan, bangunan rumah Ayu Dewi ini sangat megah. Dia juga memperlihatkan bagian lain yang tampaknya menjadi tempat santai keluarga Ayu.

Potret rumah Ayu Dewi kamarnya luas abis Instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

Belum diketahui kapan pastinya rumah impian Ayu Dewi ini bisa rampung. Namun sejauh ini, bangunan sudah berdiri tegak, dan hanya perlu memperbaiki beberapa bagian saja, kemudian memasuki finishing.

"Adududuuuuu gk sabar tuh kamar jadinye kek apa dehh…curiga ada area driving golfnyaaa …," kata Iis Dahlia.

"Kamarnya aja kalo dibikin kontrakan bisa 8 pintu tuh," ujar Denny Cagur.

" di luar nya boleh sewa buat kondangan kah bu ?," kata @rogerojey.

"Barokalloh Bu ayu @mrsayudewi mudah2an rumah barunya bisa bikin keluarga Bu ayu tambah bahagia dan dilimpahkan keberkahan," tulis @chie_bunchiez.

"MasyaAllah gede bgt rumahnya.... semoga Allah juga kasih kemudahan rezeki aku sama suami buat punya rumah idaman aamiin yaa robbal allamiin... happy terus ya bu ayu dan suami," kata @kaadeelisa.

"Masyallh..gede bngett mba ayu..mdh mdhn saya juga rejkinya seperti sampean...dan tentuu sambil kerja kn yaa," timpal @teethgita.