Brilio.net - Belakangan nama Alshad Ahmad tengah menjadi perbincangan publik usai diduga pernah menikahi mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Alshad dan Nissa diduga sudah menikah pada 30 September 2022. Setelah dua bulan menikah, Alshad pun diketahui mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022.

Setelah melihat bukti sidang cerai tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar Tiara Andini mendapatkan sosok yang lebih baik. Banyak juga yang menuntut Alshad untuk melakukan klarifikasi atas isu yang menyeret namanya. Isu mengenai pernikahan Alshad dan Nissa pun turut menyeret nama ketiga kakak perempuannya.

Seolah menanggapi isu yang tengah terjadi, orang tua Tiara Andini pun terlihat menghapus semua foto-foto kebersamaan keluarganya dengan Alshad Ahmad. Padahal sebelumnya, orang tua Tiara Andini tampak mengunggah beberapa momen kebersamaan dengan kekasih sang anak.

Kira-kira seperti apa potret kebersamaan Alshad dan keluarga Tiara Andini? Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @widiastuti1610 pada Kamis (24/3), tujuh potret kebersamaannya.