Brilio.net - Gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong-ki untuk Song Hye-kyo menjadi kabar mengejutkan. Tak sedikit penggemar dari Song Song Couple yang merasa sedih mengetahui idolanya bercerai.

Song Song Couple menjadi perbincangan hangat ketika mereka memerankan pasangan di drama Korea Descendants of The Sun. Song Joong-ki mengumumkan alasan perceraiannya karena ketidakcocokan kepribadian.

Menyikapi perceraian Song Joong-ki, sang ayah tak luput merasa bersalah. Dikutip brilio.net dari Koreaboo, Sabtu (6/7), ayah Song Joong-ki disebut mengirimkan pesan kepada teman-temannya soal perceraian putranya.

Song Yong-gak, ayah dari Song Joong-ki meminta maaf kepada teman-temannya setelah delapan hari pengumuman kabar perceraian.  

"Aku minta maaf dengan kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya ini semua karena kekuranganku dan Joong Ki. Kami akan mengakhiri semuanya dengan baik. Tolong beri kami semangat dan bimbingan. Selalu sehat dan punya hari yang baik," tulis pesan ayah Song Joong Ki.

Loading...

Sahabat Song Yong-gak sempat menceritakan kejadian sebelum kabar perceraian diumumkan. Ia berkumpul dengan Song Yong-gak dan saat itu terlihat ayah Song Joong-ki bahagia.

"Dia (ayah Song Joong Ki) minum-minum bersama para sahabat sehari sebelum kabar perceraian muncul. Aku ingat kalau dia sedang dalam mood yang bagus dan juga banyak minum," ungkap teman ayah Song Joong Ki seperti yang dilansir KstarLive.

RECOMMENDED BY EDITOR