Brilio.net - Anak mendiang Deddy Dores, Calvin Dores memaparkan kondisi ekonominya saat ini. Sepeninggal sang ayah, Calvin Dores memutuskan untuk bekerja sebagai sopir ojek online. Hal ini dilakukannya lantaran mendiang sang ayah meninggalkan utang yang cukup besar.

Calvin menjelaskan bila utang yang cukup besar itu membuat pembayaran royalti dari pihak label tak cukup untuk menghidupi anak dan istrinya.

Calvin menjelaskan, sang ayah memiliki satu utang yang nilainya cukup besar. Hal tersebut membuatnya harus bekerja keras mencari uang untuk menghidupi keluarganya.

"Karena di sini Papa punya satu utang lah yang agak besar," kata Calvin seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @cumicumi.com_insta, Kamis (26/12).

Kehidupan Calvin tetap tak berubah kala mendapatkan royalti dari hasil kerja keras sang ayah selama ini di industri musik. Lantaran, royalti tersebut dipakai untuk bayar utang.

Ayah punya banyak utang, putra Deddy Dores jadi driver ojek online © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@dorescalvin

"Dari royalti yang harusnya besar jadi kecil (karena dibayarkan utang). Saya gak bisa andalkan itu," kata Calvin.

Calvin pun memilih untuk mencari uang sendiri. Ia yang tadinya mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia musik, memilih untuk banting stir jadi sopir ojek online.

"Sampai akhirnya saya cari (uang sendiri). Saya korbankan musik saya. Tinggalkan dulu, mending saya cari buat anak istri," jelas Calvin.

Mendiang Deddy Dores meninggal dunia pada Mei 2016 silam. Deddy meninggal di RS Internasional Bintaro, Tangerang. Ia disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9 dan kemudian dimakamkan di Sumedang, jawa Barat. Deddy mengawali karier bermusiknya di grup Rhapsodia pada tahun 1971 silam. Namanya melambung saat menjadi produser fenomenal Nike Ardila di tahun 1990.