Brilio.net - Tidak ada manusia yang menginginkan jatuh sakit. Semua pasti mengharapkan kesehatan dalam hidupnya agar bisa beraktivitas dengan lancar. Meski begitu tidak ada yang bisa menolak takdir jika Tuhan berkehendak lain terhadap kesehatan kita.

Seperti yang dialami oleh ayah aktris cantik Jessica Iskandar. Kemarin, Selasa (12/3) ayah Jessica dilarikan lagi ke rumah sakit. Kakek dari El Barack ini diketahui masuk Unit Gawat Darurat (UGD).

Dalam foto yang diunggah oleh Jedar pada Selasa (13/3), tampak terpasang selang oksigen di hidung Papa tercintanya itu. Sang Papa terlihat terbaring lemas dengan infus yang menempel pada tangannya.

Melihat kondisi ayah yang sedang berjuang melawan sakit, Jedar berharap pada Tuhan untuk memberikan mukjizat berupa kesehatan pada ayahnya. Kekasih Richard Kyle ini pun mengungkapkan kesedihannya di Instagram dan meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan Papa-nya.

ayah jedar sakit instagram

foto: Instagram/@inijedar

"Ya Tuhan berikanlah mukjizatmu dan hilangkan segala rasa sakit yang diderita papaku. Amin
Aku sedih papa masuk UGD lagi temen-temen bantu doanya ya. Doakan semoga papa kuat dan sehat kembali. Terima kasih - daddy’s girl," tulis Jedar.

Sederet artis pun turut mendoakan kesembuhan ayah Jedar.

ayah jedar sakit instagram

foto: Instagram/@inijedar

Selain para selebriti Tanah Air, warganet juga tak mau ketinggalan memberikan doa terbaik pada ibu satu anak itu.

"Aamiin smoga cepat sht kembali papa ny emb jedar," ujar @alkiky2427.

"Cepat sembuh ya papa jedar semoga di kasih kesehatan kembali Aamiin yra," doa @tinitini233.

"Cepat sehat kembali om
christin68786
semoga papa cepat pulih dan berkumpuk bersama klg .Tangan tuhan akan menjamah nya Amin.," kata @hwangfie14.