Brilio.net - Nama Harjono Sigit tentulah bukan nama yang asing lagi bagi sebagian orang. Ia merupakan ayah dari musisi sekaligus penyanyi cantik Maia Estianty. Meski usianya tak muda lagi, namun Harjono dikenal masih aktif bermain media sosial.

Ini terlihat dari Harjono yang cukup sering mengunggah momen kesehariannya. Mulai dari kebersamaannya bersama keluarga, hingga momen liburannya. Dalam unggahannya, tak sering pula ia menuliskan caption-caption unik.

Nah, baru-baru ini Harjono mengunggah soal perjalanan ke Amerika. Banyak netizen yang menyebut jika unggahan itu menyindir Barbie Kumalasari. Seperti diketahui publik sempat heboh dengan omongan dari Barbie Kumalasari yang menyebutkan durasi penerbangan dari Indonesia ke Amerika menggunakan pesawat kelas bisnis adalah 8 jam. 

ayah maia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@harjonosigit

Loading...

"Terbang dulu ya. Dari USA ke Jakarta pakai kelas yang seperti ini kira-kira berapa jam lama penerbangannya? Yang bisa jawab acungkan tangaaaan (jangan acung jempooool lhoooh) hahahehehe," tulis Harjono seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (4/10).

Harjono sendiri memang belum lama ini menghabiskan waktunya untuk liburan di Amerika. Tak sendirian, Ia juga ditemani sang istri tercinta.

Netizen pun  dibuat terkejut  betapa update-nya sosok ayah Maia terhadap pemberitaan dunia hiburan. Bahkan, Harjono juga begitu rajin membalas tiap komentar yang dituliskan oleh netizen.

ayah maia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@harjonosigit

"Pak.. Menurut saya, si kumkum hanya pura-pura bego... Demi popularitas," tulis akun @ri2ratih.

Harjono pun menjawabnya dengan santai.

"@ri2ratih Wah saya nggak bisa komentar, biar waktu saja yang menjawab," balasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR