Brilio.net - Mengawali karier menyanyinya sejak 1987, nama Yuni Shara kini masih tetap eksis di belantika musik Tanah Air. Sebagai salah satu artis senior, kehidupan pribadi Yuni Shara selalu menarik untuk dibahas. Masih betah menyandang status janda setelah berpisah dari Henry Siahaan, publik kini dibuat penasaran dengan perjalanan cinta Yuni Shara.

Tak hanya soal kehidupan asmaranya, publik juga dibuat penasaran dengan sisi lain keluarga Yuni Shara dan Krisdayanti. Selama puluhan tahun terjun di dunia hiburan, sosok ayah kandung Yuni Shara dan Krisdayanti hampir tak pernah terekspos. Penyanyi berusia 47 tahun ini lebih sering memperlihatkan kedekatannya dengan sang ibu.

Sempat mengundang rasa penasaran publik, Yuni Shara akhirnya mengungkap sosok sang ayah kandung tepat pada Hari Ayah yang jatuh pada Senin (16/6) lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengunggah foto masa muda sang ayah yang bernama Alincius Gonzaga Trenggono.

Mengenakan setelan jas warna putih, potret masa muda ayah kandung Krisdayanti dan Yuni Shara tersebut pun tampak gagah. Melalui keterangan caption-nya, Yuni Shara mengungkap jika dirinya sudah berpisah dengan sang ayah sejak usia lima tahun setelah kedua orangtuanya bercerai.

Setelah perpisahan tersebut, ayah Yuni Shara pun menikah lagi dan dikaruniai empat orang anak dan kini menetap di Bali. Sama seperti sang ayah, sang ibu yang bernama Rachma Widadiningsih juga menikah lagi dan dikaruniai seorang putri bernama Kartika Sary.

Loading...

sosok ayah yuni shara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

"Walaupun kami tidak berkumpul bersama papa sejak saya berusia 5tahun (papa mama divorce), Papa menikah lagi punya 4 putra& putri. @dewantaralaras Tari, @3custombali. Mama juga menikah lagi, punya putri 1 @kartikasary. Jadi... saya &Yanti punya adik cukup banyak hehe," tulis Yuni Shara pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (19/6).

Pada kelanjutan caption-nya, Yuni Shara mengungkap jika jarak dan perpisahan kedua orangtuanya tak membuat hubungannya dengan sang ayah merenggang. Sebaliknya, ibu dua anak masih menjalin hubungan yang dekat dengan sang ayah. Di akhir caption-nya, Yuni Shara tak lupa menyisipkan doa bagi kesehatan sang ayah.

"Hubungan kami masih sangat dekat, Papa tinggal di Bali bersama adik-adik. Dan kamipun pindah dari Batu tinggal di Jakarta sejak tahun 1984. Semoga kami selalu diberi rejeki sehat & selalu rukun. Doa saya selalu untuk papa, Mugi diparingi sehat terus njih.. papa kami sayang "Alincius Gonzaga Trenggono"

Selamat Hari Ayah untuk Papa," tambah Yuni Shara.

Unggahan Yuni Shara tersebut pun mencuri perhatian para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat salut dengan sikap Yuni Shara yang tetap menjalin hubungan baik dengan sang ayah meski kedua orangtuanya sudah berpisah.

"salute mb Yuni, mama nya pasti seorang wanita yg hebat walaupun berpisah tp tetap menanamkan kepada anak2nya kasih sayang unt papa... GBU all...," ungkap akun @renanjovanroom.

"Perjalanan Hidup, Luar biasa, Pernyataan Luar biasa, Pengakuan Luar biasa, semoga kel dalam Lindungan Allah, Aamiin...," tulis akun @irawatiemma.

"Kelihatan kelrga baik2 wlu terpisah tapi hati tetap menyatu ...semoga sht trus y mba yuni yg baik," imbuh akun @ramatomblok.

RECOMMENDED BY EDITOR