Brilio.net - Sukses mendulang penonton di India, serial Nakusha kini sedang ditayangkan ulang di layar kaca Tanah Air. Tayangan mampu membuat emosi penonton terombang-ambing karena banyak menayangkan adegan yang menyedihkan dan menegangkan.

Serial ini sendiri bercerita tentang seorang gadis desa bernama Nakusha. Sebenarnya, ia merupakan gadis dengan rupa yang menawan. Sayangnya, banyak orang yang mengincar kecantikannya untuk hal-hal yang tidak baik. Salah satunya adalah polisi korup bernama Malmal More yang memaksa Nakusha bertunangan dengannya. Nakusha pun kabur dan bertemu dengan Dutta Bhau. Dari sana lah perjalanan cinta antara keduanya dimulai.

Selain jalan ceritanya yang menarik, serial ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top. Salah satunya adalah Tinnu Anand yang memerankan tokoh ayah dari Dutta. Tinnu sendiri merupakan salah satu aktor Bollywood senior. Bagaimana tampangnya dari awal karier hingga saat ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/3).