Brilio.net - Pasangan seleb Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menjadi perbincangan publik. Keduanya baru saja melangsungkan acara lamaran dan akan segera menikah pada Agustus mendatang.

Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat diwarnai kabar bahwa ayah Cut Meyriska tak merestui hubungannya dengan Roger. Hal itu muncul lantaran sang ayah menginginkan calon menantu yang paham agama dengan baik.

Namun demikian, isu tersebut ditampik dengan kedekatan Roger dengan sang calon mertua. Dalam acara perayaan ulang tahun ayah Cut Meyriska, Suryadi, Roger turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Kedekatan Roger dengan Suryadi terlihat dari unggahan video akun Instagram @roger_chika, akun fanbase Roger Danuarta dan Cut Meyriska, pada Selasa (30/7) lalu. Dalam video tersebut, Roger hadir dan turut bergembira.

Roger tampak memberikan sebuah kado spesial untuk Suryadi berupa jam tangan. Ayah Cut mencoba jam tangan itu dengan bangga dan memamerkannya di hadapan kamera. Tampak mewah, hadiah jam tangan ini bernuansa gold dan hitam.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yeay ayah dapet baju dan juga jam tangan kesukaan - Happy family Nikmat Tuhan manakah yang akan engkau dustakan??? Salpok gelang lamaran #rogerchikajourney #RogerdanuartaDancutMeyriska #2019halal #25agustus2019Halal #Rogerdanuarta #cutmeyriska #Keluarga

A post shared by RogerChika (@roger_chika) on

Kedekatan keduanya ini tentu menjadi kabar manis mengingat Suryadi pernah menentang hubungan Cut Meyriska dan Roger. Pasalnya, salah satu syarat untuk menjadi calon menantunya adalah memiliki pemahaman agama yang baik.

"Di keluarga kita tidak ada masalah. Tapi nomor satu agama, lainnya enggak. Agama nomor satu, yang lain Allah yang menentukan. Karena kalau Allah yang menentukan, siapapun dia kita tidak bisa melarang," ujar ayah Cut Meyriska dikutip dari kapanlagi.com, Rabu (31/7).

RECOMMENDED BY EDITOR