Brilio.net - Karin Novilda kerap menjadi topik perbincangan warganet. Awkarin sapaan akrabnya, tingkah lakunya penuh dengan sensasi. Meski demikian, Awkarin dijadikan kiblat fashion anak muda.

Gadis berusia 20 tahun ini selalu tampil trendi. Segala yang diunggah Awkarin di akun Instagramnya menjadi sorotan publik dari mulai busana hingga aksesori yang dikenakannya.

Baru-baru ini Awkarin membagikan momen dirinya sedang menambah tato di tangannya. Bukan tanpa alasan, gadis asal Jakarta itu menjelaskan bahwa tato bagi dirinya adalah sebagai penanda tertentu.

Tato Awkarin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awakrin

Dalam postingan instastory-nya dikutip brilio.net, Kamis (8/11), Awkarin menjelaskan bahwa tidak semua orang bertato itu pasti rusak atau nakal. Menurut Awkarin, orang yang memiliki tato tidak seburuk yang dipikirkan banyak orang.

Awkarin mengaku bahwa setiap inchi dari tato yang dimilikinya sangat berharga. Ia melanjutkan, tato yang dimilikinya membuat dirinya menngingatkan tentang hidup yang ia jalani agar lebih baik.

Tato Awkarin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awakrin

Tato yang ia tambahkan di pergelangan tangan kanan kirinya itu bertuliskan 'don't give up' dan "'love your self'. Ia berharap tato yang bertuliskan 'don't give up' dapat memberi semangat dan selalu menjadi pengingatnya untuk berhenti melakukan hal bodoh.

Sedangkan tato bertuliskan 'love your self' bagi Awkarin adalah pengingat jika ia lupa mencintai dirinya sendiri. Sebelum mencintai orang lain, dia harus mencintai dirinya terlebih dulu.

Tato Awkarin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awakrin

Pada postingannya ia juga menjelaskan makna tato yang sangat berpengaruh bagi selebgram papan atas ini. Tato bergambar hati di dekat jempolnya mengingatkan untuk selalu berbuat baik pada semua orang bahkan yang pernah menyakitinya.

Tato Awkarin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awakrin

"...sering kali kita berkorban untuk seseorang. Tapi sering kali juga kita dikecewakan oleh ekspektasi kita tentang orang itu. Pernah punya rasa dendam dan kecewa. Tapi this one right here always there to remind me, that i will always have an endless love for everyone. Jadi walaupun disakitin dikecewain menjadi orang baik tetep suatu kewajiban," tulisnya.