Brilio.net - Maraknya sebutan selebgram, nampaknya acara meet & greet pun semakin menjamur di mana-mana. Terlihat bagaimana mudahnya orang-orang dengan puluhan hingga ratusan ribu follower disebut sebagai selebgram oleh para netizen. Hal ini lah yang membuat para penjual online berlomba-lomba untuk mengendorse sang selebgram guna mempromosikan barang dagangan mereka.

Dengan bekal follower yang banyak, para selebgram ini pun terlihat percaya diri untuk mengadakan acara meet & greet demi fansnya. Tak terkecuali Awkarin, salah satu selebgram yang selalu penuh dengan kontroversi.

Awkarin memang kerap membuat sensasi, entah itu disengaja maupun tidak. Namun nyatanya meski ia sering dihujat, Awkarin tetap memiliki banyak fans. Terbukti lewat akun Instagramnya, Awkarin mengunggah jadwal meet & greet dirinya di sejumlah kota.

Berikut foto unggahan berupa jadwal meet & greet Awkarin di akun Instagramnya @awkarin, Rabu (16/8).

harga tiket MG awkarin  © 2017 berbagai sumber

Loading...

"Produktifitas tanpa batas!" tulis Awkarin dalam postinganya.

Layaknya selebritis papan atas, jadwal Awkarin terlihat full mulai dari bulan September hingga Oktober. Yang menjadi perbincangan adalah harga tiket meet & greet yang mengejutkan.

Seperti brilio.net kutip langsung dari akun Instagram @lostmayahofficial yang merupakan penyelenggara acara Meet & Greet Awkarin, menyebutkan kalau harga tiketnya dalam satu acara mencapai, biasa Rp 200 ribu dan VVIP Rp 450 ribu per orang.

harga tiket MG awkarin  © 2017 berbagai sumber

Tentu saja harga tiketnya menuai banyak komentar dari netizen. Harga tersbeut dinilai terlalu mahal untuk ukuran seorang selebgram.

Berikut berbagai komentar netizen:

"Mending makan hanamasa sepuasnya tiketnya ngeri," kata akun @shania_yuliana. "Mahal :(" kata akun @pitrooy.

"450rb bisa dapat emas segram," kata akun @astrifebrian. "Mending beliin emak beras sekarung..." kata akun @poetrydelonge.

"Uang segitu? Mending buat cicilan kuliah anjir," kata akun @callmeraaa.

RECOMMENDED BY EDITOR