Brilio.net - Berita kehilangan sepeda motor yang yang dialami seorang driver ojek online, heboh setelah tersebar luas di media sosial. Kabar tersebut dibagikan akun @furqonbsaputro yang mencuitkan tentang kabar tentang seorang ojek online yang dapat orderan fiktif dan kehilangan sepeda motor.

Berita ini mencuri perhatian Awkarin. Wanita yang akrab dipanggil Karin ini langsung berusaha mencari kontak driver ojek online yang kehilangan motornya tersebut. Lewat akun Twitternya ia mencari kontak ojek online (ojol) untuk bisa membelikan motor baru bagi sang ojol.

"Ada yang tau contact langsung si bapak ojol yang kehilangan motornya? Saya mau belikan yang baru agar dia bisa kembali mencari nafkah," tulis Awkarin dalam akun Twitter-nya.

Tak beberapa lama setelah menggunggah cuitan tersebut, Awkarin pun mendapatkan kontak driver ojek online itu.

"Oke guys manager saya sudah dapet contach nya dan sekarang team kami contact! Thankyou!" tulis Awkarin.

Loading...

Bahkan Senin, 14 Oktober besok Awkarin rencananya akan bertemu dan memberikan motor baru itu pada driver ojol. Sebelumnya dalam video yang beredar, driver ojol tersebut kebingungan mencari motornya. Ia memarkirkan sepedanya saat sebelum membelikan sebuah makanan untuk pelanggannya. Diketahui motor tersebut juga merupakan satu-satunya sumber penghasilan.

Awkarin belikan motor untuk driver ojek online yang kehilangan motor © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@awkarin

Karin yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi ini memang kerap menjadi perhatian publik. Menurut Awkarin punya banyak uang tak lantas hanya untuk disimpan sendiri, tetap juga untuk menyenangkan diri sendiri dan membantu orang lain.

"Punya uang banyak-banyak buat apaan kalo gak dipake buat nyenengin diri sendiri, nyenengin orang tua, dan nyenengin orang yang membutuhkan?

Tetiba umur cuma sampe besok, sayang cui ngumpulin duit banyak gadipake buat apa apa selama hidup cuma ditumpuk," jelasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR