Brilio.net - Selebgram Awkarin baru-baru ini kembali menyita perhatian publik. Bukan mengenai kisah asmaranya, melainkan tentang keberhasilan Awkarin membeli hotel di usia yang amat muda, 23 tahun. Kabar itu diungkapkan Awkarin pertama kali melalui unggahan foto di Instagram-nya.

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel," tulis Awkarin.

Keputusan besar Awkarin membeli hotel pun langsung menyeruak di jagat sosial media. Di Twitter bahkan, nama Awkarin menjadi trending topic nomor 3 atas kabar bahagia tersebut. Namun sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti nama dan lokasi hotel tersebut.

Dari kabar bahagia yang dibagikan oleh Awkarin, ada satu hal yang menarik perhatian. Tak lain yakni karangan bunga yang dikirimkan oleh para sahabat Awkarin. Bukan sekedar karangan bunga biasa, hadiah dari para sahabat Awkarin tersebut berisikan kalimat-kalimat lucu. Sebut saja karangan bunga dari Erika Carlina yang mengkode Awkarin untuk diajak staycation setiap hari di hotel barunya.

Penasaran kan? Berikut brilio.net dari Instagram @awkarin, potret ucapan sahabat Awkarin, Jumat (26/3).

Loading...

1. Awkarin terlihat sangat bahagia berhasil membeli hotel di usianya yang terbilang masih muda, yakni 23 tahun.

potret ucapan sahabat awkarin © Instagram

2. Tampak berbagai karangan bunga dari dikirimkan para sahabatnya sebagai bentuk dukungan kepada Awkarin.

potret ucapan sahabat awkarin © Instagram

3. A Team Management, manajemen yang dibentuk perempuan bernama asli Karin Novilda itu menuliskan kalimat bangga kepadanya.

potret ucapan sahabat awkarin © Instagram

4. Ada juga dari salah satu sahabatnya, Erika Carlina. Ia mengatakan siap diundang oleh Awkarin untuk staycation di hotel barunya.

potret ucapan sahabat awkarin © Instagram

5. Sahabatnya yang baru saja menikah, Sarah Gibson juga menuliskan kalimat dukungannya atas keberhasilan Awkarin.

potret ucapan sahabat awkarin © Instagram

6. Terakhir, Awkarin mengunggah foto karangan bunga yang menjadi sorotan. Tak lain dari mantan kekasihnya yang menuliskan pantun untuknya. Wah, siapa nih kira-kira?

potret ucapan sahabat awkarin © Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR