Brilio.net - Isu mengenai kandasnya jalinan cinta yang dirajut Karin Novilda atau Awkarin dengan Sabian Tama bukan isapan jempol belaka. Akhirnya terkuak, Awkarin secara terang-terangan mengaku ia memang sudah putus dengan anak dari Wishnutama itu.

Mengejutkan, putusnya hubungan mereka tepat terjadi di momen ulang tahun Awkarin beberapa waktu lalu. Hal tersebut diceritakan Awkarin dalam video di saluran YouTube Kuy Entertainment dengan tajuk 'The Powerpod Girls: Lagi-lagi Putus, Erika, Keanu, Sarah Bantu Awkarin Cari Jodoh Masa Depan!!!' yang tayang Sabtu (12/12).

Dalam video itu, ada momen yang membahas tentang zodiak. Awkarin mengatakan bahwa dirinya berzodiak Sagitarius dan baru saja merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Tiba-tiba saja Erika menyinggung soal kandasnya hubungan Awkarin dengan Sabian.

Awkarin ungkap kapan putus sabian tama © YouTube

-© YouTube/KUY Entertainment

Loading...

"Gue baru ulang tahun, yey selamat ulang tahun Karin," kata Awkarin sembari tertawa.

"Ulang tahun yang putus itu ya?" tanya Erika.

Walau resmi putus dan kini melajang, Awkarin tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah dirinya selalu bahagia.

"Gak apa-apa (putus) yang penting happy," kata Awkarin.

"Jadi putusnya putus happy, nih?" tanya Keanu.

"Ya, dong," jawab Awkarin.

Awkarin ungkap kapan putus sabian tama © YouTube

-© YouTube/KUY Entertainment

Mendengar ucapan Awkarin, Keanu kembali menegaskan mengenai hubungan Awkarin dan Sabian. Ia pun mengaku bahwa memang benar hubungannya dengan Sabian sudah berakhir.

"Berarti putus bener?" tanya Keanu.

"Ya," jawabnya.

RECOMMENDED BY EDITOR