Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal Nirina Zubir? Seorang presenter kondang dan juga aktris dalam berbagai film. Istri dari Ernest Fardiyan Syari personel Cokelat ini juga dikenal sebagai salah seorang penyiar radio. Sosok Nirina yang riang dalam membawakan acara juga membuat penonton betah untuk berlama-lama menatapnya. Setuju, kan?

Namun mungkin banyak yang nggak menyangka, aktris yang satu ini sudah menginjak usia 40 tahun. Ya, tepat pada hari ini, 12 Maret 2020 menjadi hari perayaan ulang tahun Nirina ke-40.

Meskipun sudah memasuki kepala empat, nyatanya ibu dua anak ini masih tampak energik. Bahkan rasanya nggak banyak perubahan yang ditunjukkan Nirina pada tampilannya saat ini. Ia masih terlihat sama pada penampilannya dan juga awet muda.

Memasuki usia baru, Nirina ternyata menyambut usia 40 tahun dengan cara berbeda. Keindahan alam Raja Ampat menjadi pilihan yang tepat bagi Nirina untuk memasuki umur baru.

Bersama suami dan kedua anaknya, ia menghabiskan waktu dengan menjelajahi laut Papua. Meskipun tak berada di rumah, ternyata perayaan ulang tahun Nirina juga tetap manis dengan kejutan dari orang-orang di sekitar. Terlihat perayaan sederhana dengan sebuah kue ulang tahun diterima oleh Nirina dengan wajah semringah.

Memasuki usia 40 tahun dan tetap tampak awet muda menjadi hal yang diinginkan banyak orang. Hal ini rasanya sukses jika melihat kepada sosok Nirina Zubir. Nggak heran memang, karena pemain film Keluarga Cemara ini sudah menerapkan pola hidup sehat dengan keluarganya. Sang suami, Ernest Syarif juga kompak mendukung pola hidup sehat bersama.

Pasangan yang menikah pada 2009 silam itu juga terlihat sering menghabiskan waktu bersama untuk olahraga. Wah, olahraga apa tuh?

Buat kamu yang penasaran, berikut 8 gaya hidup sehat Nirina Zubir seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @nirinazubir_ pada Kamis (12/3).


1. Memastikan tubuh tidak dehidrasi menjadi salah satu hal yang diingatkan Nirina untuk hidup sehat. Apalagi ketika di tengah-tengah kegiatan yang padat, Nirina mengingatkan agar kita tidak kekurangan cairan.

foto: Instagram/@nirinazubir_



2. Nirina juga rajin bersepeda. Walaupun sendiri ia tetap konsisten nih, dalam jenis olahraga lainnya.

foto: Instagram/@nirinazubir_



3. Eits, nggak selalu sendiri lho.. Nirina juga kompak bersepeda dengan suami dan juga teman-teman dekatnya.

foto: Instagram/@nirinazubir_



4. Ternyata hobi Nirina bermain skate juga diturunkan ke anaknya nih. Seru banget ya, ibu dan anak ini?

foto: Instagram/@nirinazubir_



2 dari 2 halaman


5. Donor darah juga jadi salah satu kegiatan Nirina Zubir nih. Hayo, kalau kamu udah pernah belum?

foto: Instagram/@nirinazubir_



6. Ternyata rajin berolahraga sepertinya sudah jadi kebiasaan Nirina dan keluarganya nih. Ayo, kamu jangan kalah semangat ya!

foto: Instagram/@nirinazubir_



7. Pola hidup sehat juga Nirina ajarkan kepada anaknya. Terutama untuk anak pertamanya yang mulai beranjak remaja, ia kerap mendiskusikan masalah kesehatan.

foto: Instagram/@nirinazubir_



8. Nirina juga kerap membagikan tips kesehatan kepada pengikutnya di Instagram lho. Seperti tips untuk menghadapi Virus Corona.