Brilio.net - Mohabbatein adalah film India yang dirilis pada 27 Otober 2000 silam. Film ini banyak memperoleh penghargaan bergengsi, salah satunya Aktor Terbaik Filmfare 2001 yang jatuh pada Shah Rukh Khan.

Mengambil latar belakang sebuah sekolah asrama bernama Gurukul. Film Mohabbatein ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang guru musik bernama Raj Aryan Malhotra (Shah Rukh Khan) yang jatuh cinta pada seorang gadis bernama Megha (Aishwarya Rai) anak pemilik kampus tersebut. Namun hubungan keduanya tak diberi restu oleh ayah Megha, Narayan Shankar (Amitabh Bachchan).

Selain tiga tokoh utama di atas, ada beberapa mahasiswa di kampus Gurukul yang tak kalah menarik perhatian, Uday Chopra, Jugal Hansraj, dan Jimmy Sheirgill. Masing-masing dari mereka pun memiliki kekasih hati. Salah satu yang menarik adalah kekasih Jugal Hansraj, yakni Sanjana yang diperankan Kim Sharma.

Sosok gadis cantik yang lugu ini memang berhasil membuat penonton terkesima. Bahkan hingga kini pun sulit lupa dengan paras cantiknya. Setelah lebih dari 22 tahun sejak penayangan film ini, penampilan Kim Sharma tampak tak banyak berubah, padahal kini usianya sudah 42 tahun.

Penasaran seperti apa potret terbaru Sanjana di Mohabbatein ini? Berikut brilio.net lansir dari Instagram @kimsharmaofficial, Rabu (4/5).