Brilio.net - Lama tidak tampak di layar televisi, aktris Suti Karno kini kembali menjadi perbincangan di media. Hal itu terjadi setelah dirinya menghadiri podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (26/4). Dalam kesempatan itu, adik dari Rano Karno tersebut sempat ditanya terkait isu bahwa dirinya menikah dengan sesama jenis.

Awalnya Deddy bertanya perihal isu Suti yang kembali viral. Suti pun menanggapinya dengan santai dan mengatakan isu tersebut terjadi sekitar 20 tahun lalu, sebelum akhirnya beberapa waktu belakangan kembali naik.

Aktris yang melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini memang dikenal dengan gayanya yang tomboi, sehingga banyak orang menduga-duga mengenai kehidupan cintanya. Sampai pada suatu hari dia ditanya tentang orientasi seksual. Menurutnya hal tersebut adalah urusannya dengan Tuhan.

Penampilan Suti Karno yang bergaya tomboi memang sering curi perhatian. Apalagi di usianya yang kini sudah kepala 5, Suti masih mempertahankan penampilannya itu. Gayanya itu pun membuat Suti terlihat unik dan berbeda dengan seleb senior lainnya.

Kira-kira seperti ya potret dulu dan kininya? Yuk simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/4).