Brilio.net - Sejumlah rangkaian acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjadi perhatian publik. Rangkaian acara tersebut terdiri dari lamaran, siraman, pengajian hingga Henna Night.

Sebagai calon pengantin, Aurel senang karena beberapa rangkaian acara tersebut berjalan dengan lancar. Ditambah pula kehadiran ibu kandungnya, Krisdayanti yang hadir di acara lamaran dan pengajiannya. Diketahui, beberapa waktu lalu Aurel sempat berseteru dengan Krisdayanti. Namun, di rangkaian prosesi jelang pernikahan, hubungan Aurel dan Krisdayanti sudah membaik seperti sedia kala.

Kebahagiaan pun tergambar dari unggahan Aurel baru-baru ini. Lewat Instagram pribadinya, Aurel mengunggah sebuah foto bersama Krisdayanti dan sang adik Hermansyah usai pengajian. Dalam unggahan tersebut, Aurel mengucapkan terimakasih pada Krisdayanti karena sudah hadir di acara Aurel.

Krisdayanti beri pesan bijak untuk Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"makasih mimi udah bisa hadir," tulis Aurel untuk Krisdayanti.

Namun, di sisi lain Aurel juga mengungkapkan kekesalannya pada netizen yang kerap memperkeruh keadaan. Terutama terkait hubungannya dengan Krisdayanti. Ia meminta netizen agar tidak lagi memperkeruh keadaan dengan komentar-komentar miring soal hubungannya dengan sang ibunda Krisdayanti yang kini sudah membaik.

"tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini  dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia 
biar tidak ada drama2 lain..," tulis Aurel.

Lewat kolom komentar, Krisdayanti pun menanggapi unggahan tersebut. Krisdayanti meminta supaya Aurel fokus dengan hari pernikahannya saja.

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA
LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING,
Tumbuh dengan ketenangan
dalam hati
kakak anak manis yang mandiri
menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti .
Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," tulis Krisdayanti.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Rabu (24/3) Krisdayanti sangat memahami apa yang dirasakan Aurel saat menanggapi komentar-komentar miring dari netizen. Oleh karena itu, Ia meminta Aurel jangan terintimidasi dengan komentar-komentar netizen dan lebih baik fokus mengurus pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Memang saya juga minta fokus dari awal untuk Aurel kalau bisa jangan membebani atau terintimidasi dari sosial media karena kan pasti akan ke distract," ujar Krisdayanti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

"Ya mungkin ada waktu senggang sempat lihat atau membaca karena mungkin di explore sosial media semua itu yang keluar berita anak-anak. Jadi wajar aja kalau Aurel punya perasaan dan meminta untuk tidak mengganggu hal-hal yang memang dia sudah bahagia," lanjutnya.

Krisdayanti beri pesan bijak untuk Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Lebih lanjut, Krisdayanti pun berpesan agar Aurel menjaga kondisinya jelang hari pernikahan. Krisdayanti meminta Aurel untuk banyak istirahat dan berdoa menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Karena memang dia selalu berharap bahwa semuanya bisa happy, semua pihak bisa bahagia. Karena ini menjelang hari bahagia. Makanya saya bilang fokus dari awal itu salah satunya karena memang dia baru sembuh juga recovery dari sakit," kata Krisdayanti.

Menghadapi komentar miring netizen, Krisdayanti berharap supaya Aurel bisa sabar menghadapinya.

"Saya pesan ke Aurel untuk meluaskan sabar. Karena setiap pasangan yang mau menikah, urusan undangan aja atau nama atau logo salah aja jadi pertengkaran. Jadi harus sabar dan ikhlas. Saya minta Aurel banyak istirahat dan doa," pungkas Krisdayanti.