Brilio.net - Setelah satu bulan menikah, Aurel Hermansyah mengumumkan kabar kehamilannya. Bersama dengan sang suami, Atta Halilintar, mereka mengunggah foto dengan menunjukkan hasil test pack yang menunjukkan tanda positif hamil.

Momen itu lantas disampaikan dengan perasaan haru dan penuh syukur oleh Atta dan juga Aurel. Pasangan baru ini juga meminta doa dari penggemar agar diberikan kesehatan dan kemudahan hingga hari persalinan tiba.

"MasyaAllah.. terima kasih ya Allah. 1 bulan menikah dikasih anugerah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehatan," tulis Aurel Hermansyah.

Respons KD dan Ashanty  © Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Melalui channel YouTube Atta Halilintar, pasangan itu juga membagikan momen saat Aurel memberikan hasil positif pada test packnya. Raut bahagia, terkejut, sekaligus haru tidak bisa ditutupi dari Atta.

Memiliki kabar tersebut, Atta dan Aurel pun tak bisa menyimpan untuk keduanya saja. Mereka rupanya langsung memberikan kabar bahagia ini kepada para orangtua.

Melalui panggilan video call, Atta dan Aurel menghubungi Ashanty dan Anang Hermansyah secara langsung. Ashanty dan sang suami yang tengah menikmati waktu bersama, rupanya juga ikut dibuat haru dengan kehamilan Aurel. Bahkan Ashanty mengaku tidak bisa menahan air mata ketika mendengar putri sulungnya itu mengandung anak pertama.

"Ya Allah kakaaaa, nangis bahagia. Atta tokcer hehehe.. selamat buat kalian berdua, dijaga dijaga pokoknya yaa. Bunda pipi love u @aurelie.hermansyah @attahalilintar," begitu yang diungkapkan Ashanty.

Respons KD dan Ashanty  © Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Dengan mengambil foto bersama, Atta, Aurel, Anang, dan Ashanty tampak menunjukkan senyum bahagia. Rupanya, raut wajah bahagia pun juga terlihat dari wajah ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Yaps, Atta dan Aurel nggak ketinggalan untuk menghubungi Krisdayanti yang akan menjadi seorang nenek. Diva ternama itu pun sekaligus mengirimkan doa manis untuk pasangan yang akan menjadi orang tua itu.

"lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan .. ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi..
inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba.. selamat anak anakku, enjoy the new chapter," ujar Krisdayanti.

Respons KD dan Ashanty  © Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Momen yang diunggah dalam akun Instagram Krisdayanti itu lantas mendapatkan banyak respons hangat dari rekan seleb dan juga penggemar. Termasuk juga dengan Maia Estianty yang memberikan julukan "Oma Mimi" untuk Krisdayanti.

"Alhamdulillah Mimi, ikut seneng dengernya... OMa Mimi," komentar Maia dengan emoji tersenyum.

"Selamat ya mba, senang nyaaa," ujar Cathy Sharon.

"Yeayyyy mimi duluan jd omah," begitu ucapan dari Iis Dahlia.