Brilio.net - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Atta dan Aurel semakin sibuk mempersiapkan hari bahagia mereka. Awalnya, Atta dan Aurel mengumumkan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun, karena persiapan pernikahan yang mepet dan masih banyak yang belum terselesaikan, Atta pun akhirnya mengundur tanggal pernikahannya.

"Tinggal 17 hari lagi susah ngejar tanggal segitunya. Karena masih dalam proses perizinan dan nego sama tempat. Jadinya mau tidak mau ditunda," papar Atta dilansir dari liputan6.com.

Kendati sempat mengumumkan mundurnya tanggal pernikahan mereka, kini tampaknya persiapan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi rampung. Keduanya bahkan sudah menjalani sesi pemotretan untuk buku nikah.

Melihat persiapan Aurel dan Atta jelang pernikahan, Krisdayanti ibu kandung Aurel pun memberi pesan kepada keduanya, terutama untuk Aurel. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (10/3), mengingat fokusnya jelang pernikahan Aurel adalah kesembuhan setelah terinfeksi Covid-19. Krisdayanti pun maklum jika diberi tahu secara mendadak soal akad nikah Aurel dan Atta.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

pesan krisdayanti jelang pernikahan aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Karena waktunya sempit ya, mepet jadi saya juga enggak etis kalau tanyain anak-anak. Saya mau gubrak-gubrak, tanya-tanya pastinya akan jadi annoying dia," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti pun mengingatkan Aurel untuk tetap berhati-hati selama menyiapkan pernikahannya. Mengingat Aurel baru saja sembuh dari virus corona dan belum mendapatkan vaksin.

"Mudah-mudahan semua sesuai dengan yang direncanakan, sih. Jadi, hanya saya fokuskan ke mereka persiapannya boleh dilanjutkan itu kalau sudah benar-benar sehat," lanjut Krisdayanti.

Melihat kondisi Aurel yang semakin sehat, pasca dinyatakan negatif Covid-19, Krisdayanti pun merasa lega. Sehingga ia menyerahkan akad nikah Aurel kepada Tuhan.

pesan krisdayanti jelang pernikahan aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar-

"Tentang persiapan dan lain-lainnya kita serahkan Gusti Allah. Saya doa, saya doa yang tak ternah putuslah. Yang pasti dia tahu jalannya yang sudah dipilih itu yang terbaik," jelasnya.

Karena tak tahu banyak soal persiapan pernikahan Aurel dan Atta disebabkan diberi tahu saat akad sudah dekat, maka Krisdayanti hanya bisa memberikan doa dan dukungan kepada putrinya tersebut.

 

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR