Brilio.net - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan memang menjadi perbincangan publik. Berawal dari berkolaborasi untuk YouTube channel masing-masing, keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama. Tak ayal, para penggemar pun mendoakan keduanya agar berjodoh.

Keduanya telah memproduksi berbagai vlog YouTube. Pada salah satu episode, Atta bahkan terlihat akur bermain dengan adik-adik Aurel. Ia juga pernah menjenguk Ashanty di rumah sakit dan bermain masak-masakan di rumah keluarga Hermansyah.

Kedekatan mereka tak berhenti sampai situ. Mereka juga kerap bertukar kado. Bahkan Atta baru saja memberi Aurel sebuah sepatu bermerek (branded).

Aurel dapat kado sepatu dari Atta Halilintar, harganya Rp 10 juta © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Putri pasangan Anang dan Krisdayanti tak ragu memperlihatkan kado itu ke hadapan publik. Ia mengunggah foto sepatu dan ungkapan terimakasih untuk Atta lewat Instagram Story.

"Thank you @attahalilintar," tulis Aurel dalam Instastory-nya disertai dengan emoji peluk dan kado.

Sepatu yang dibelikan Atta bukanlah fashion item sembarangan. Sepatu yang didominasi warna putih itu merupakan kombinasi dari model sneakers dan ankle boots. Terdapat aksen sol sepatu berukuran tebal di bagian bawah serta risleting yang mencapai bagian bawah betis.

Aurel dapat kado sepatu dari Atta Halilintar, harganya Rp 10 juta © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@fashion.thehermansyah

Tak main-main, Atta membelikan Aurel koleksi kolaborasi Fendi dan Fila. Yaitu Sneakers Fendi Fila Black Tech Fabric High Top Zip.

Menilik akun @fashion.thehermansyah, harga sepatu itu mencapai US$736 atau setara Rp10,1 juta. Wah, harga sepatunya bikin warganet melongo nih.