Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasalnya hari ini, Selasa (31/8) Anthony Xie berulang tahun. Sang istri, Audy Marissa pun merayakan ulang tahun suaminya tersebut.

Artis cantik pemain sinetron Diam-Diam Suka ini merayakan ulang tahun suaminya secara sederhana di rumah saja. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @audimarissa, Selasa (31/8) ia membagikan momen perayaan ulang tahun Anthony Xie.

Audi Marissa rayakan ultah suami © Instagram/@audimarissa

foto: Instagram/@audimarissa

"Happy Birthday papa Anzel @anthonyxie_ 35th!! we loveeee youuu" tulis ibu satu orang anak itu pada keterangan unggahannya.

Dalam unggahannya terlihat Audi Marissa memasang tulisan 'happy birthday' dan balon dengan angka 35 yang menunjukan usia Anthony saat ini. Sontak saja usia Anthony itu membuat warganet salah fokus.

Audi Marissa rayakan ultah suami © Instagram/@audimarissa

foto: Instagram/@audimarissa

Para pengikut Audi di Instagram tidak menyangka bahwa sang suami telah berusia 35 tahun. Paras Anthony yang awet muda membuat warganet mengira bahwa saat ini usianya masih kepala dua.

"Kirain 25 woy," balas @novellaleedeman.

"ok gak kelihatan 35 tahun sih heran oppa awet muda nih papanya anzel" puji @lalalaelsa_r.

"35tahun padahal tp kayak umur 20 han," komentar @deirma_94.

"5 serasa 25," tulis akun @michaeella.elora95.

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada bulan September tahun 2020 lalu. Kini pasangan ini telah dikarunia seorang putra yang bernama Anzel Maverick Xie.